Sign In

Ayam Penyet Bu Sri Menteng

9 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 16:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Penyet Bu Sri MentengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Ayam Penyet di Jakarta yang Pedasnya Kebangetan
Ayam Penyet di restoran yang satu ini juga mantap lho! Dan yang membuat beda dengan ayam penyet kebanyakan, ayam penyet di sini udah di geprek juga nih. Jadi kamu nggak perlu ribet untuk memisahkan daging dari tulangnnya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakso Penyet yang Pedasnya Bikin Merem Melek
Jangan terkecoh sama nama gerainya ya, meski namanya Menteng tapi gerai ini terletak di Kemang. Di sini selain ayam penyetnya, kamu juga mesti mencoba bakso penyetnya yang mantap! Baksonya yang garing dan gurih bisa bikin kamu nagih terus nih!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Ayam Geprek & Penyet yang Harus Kamu Coba Sekarang
Setelah geprek, ada juga penyajian ayam yang di penyet. Nggak berbeda jauh sebenarnya, yang membedakan adalah ayam geprek menggunakan tepung dan juga tanpa tulang. Nah bicara soal ayam penyet, yang paling juara adalah Ayam Penyet Bu Sri. Pecinta pedas pasti bakal terlena!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Kuliner Khas Indonesia buat Rayain Hari Sumpah Pemuda
Selain pemuda asal Sumatera, pemuda asal Pulau Jawa juga memiliki andil besar dalam peristiwa Sumpah Pemuda. Menu Ayam Penyet khas Jawa yang udah nggak usah diragukan lagi kelezatannya pas banget untuk menemani kamu merayakan Hari Sumpah Pemuda!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Masakan Ayam untuk Menu Buka Puasa
Ini dia nih juaranya ayam penyet! Sambalnya pun nggak kalah juara. Pesan satu porsi nasi, ayam penyet dengan sambalnya, lalu nggak boleh ketinggalan bakso gorengnya juga. Nyam!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ayam Penyet yang Gak Bikin Kamu Cerewet
Punya rasa sambel yang gurih dan juga yang manis bikin semua orang bisa makan Penyetan di Ayam Penyet Bu Sri ini. Sambelnya juga bisa kamu pilih mau pedes yang biasa apa yang pedes banget. Makan ini siang-siang pasti bikin kamu keringetan dan mulut kamu ga bakalan cerewet karena rasanya yang enak.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Penyetan yang Pedasnya Selevel Ocehan Mertua
Kurang paham juga sama apa maunya Bu Sri ini. Ayam yang udah susah-susah diungkep dan digoreng, malah dibikin hancur, sehancur hati saat liat mantan jalan sama gebetan baru. Tapi, emang begitulah ciri khas Bu Sri, meski ayamnya bentuknya tak beraturan, tapi gurih banget. Sambelnya juga mantep banget. Kamu akan dibikin megap-megap tapi enggak mau berhenti kalau makan di sini. Cobain deh!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
5 Penyet Yang Harus Dicoba Jika Kamu Cinta Indonesia
Ayam penyet jelas udah terkenal dimana-mana. Kamu bahkan bisa dapetin ayam penyet kaki lima di seluruh penjuru Indonesia. Tapi kamu harus mampir ke Ayam Penyet Bu Sri Menteng. Sambalnya juara banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Penyet di Jakarta yang Pedasnya Kebangetan5 Bakso Penyet yang Pedasnya Bikin Merem Melek7 Ayam Geprek & Penyet yang Harus Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >