Sign In

Ayam Pedos

21 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam PedosSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
22 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Chicken Wings Murah Meriah dengan Kelezatan yang Bikin Melayang
Walaupun tidak menyediakan menu chicken wings, ayam pedos bite menghadirkan konsep camilan baru yang variatif dengan bahan utama ayam fillet. Kamu bisa menjadikannya camilan atau menyantapnya dengan kentang atau nasi. Pilihannya juga beragam, ada kremes bite + sambal terasi, nona bite + sambal manis pedas, pedos bite + sambal asam pedas, dan cajo bite + sambal cabe ijo. Seporsi ayam ukuran bite plus nasi/kentang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25k hingga Rp 32k. Pedasnya sambal memang juara banget. Wajib coba!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Serba Cabe Ijo 30 Ribuan yang Bikin Menelan Ludah
Irisan cabe ijo yang segar, udah bikin ngiler duluan nih. Menu ayam cajo pedes alias ayam cabe ijo ini memang bikin kamu nggak tahan untuk langsung menelan ludah. Rasakan sendiri sensasi pedasnya sambal yang cocok dengan gurihnya ayam goreng. Dagingnya empuk dan bumbunya meresap banget. Makan nasi dengan ayam cajo pedes hanya Rp 19k. Ada juga versi bite yang lebih praktis dinikmati di mana saja. Penasaran dengan pedasnya yang juara? Langsung aja mampir yuk!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Berburu Ayam Cabe Ijo Paling Nampol Di Jakarta5 Ayam Goreng Kriuk Ternikmat di BSD7 Hidangan dengan Cabe Ijo yang Pedasnya Nampol

Featured in guidesSee all guides >