Sign In

Ayam Malaya

10 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 17:30 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam MalayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
10 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Malem2 pulang kantor laper makan ini cucok bener deee. Tempat makan murah dan enak fav kita sejak SMA. ini yang selalu kita pesen, ada ayam malaya (26k) ayam di goreng tepung terus pake saos tomat cair. Gohyong (26k), itu ayam pake aci, jd ada tepung cireng nya gitu jd makan nya lebih kenyang ini juga pake saos tomat cair. Trs nasi goreng putih gurih banget, isi nya banyak. Nasi gila, nasi putih atasnya di kasih telor kecap dan sosis. Ini juga gurih banget. Semua makanan disini baru akan dimasak kalo kita pesen, jadi emang agak lama, tapi enak masih anget2 pas makan. Abangnya juga ramah banget deeh 👌 . #hungrycouplee
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Kaki Lima Enak yang Agak "Ngumpet" di Jakarta
Buat kamu yang sering melintasi kawasan Menteng, pasti tahu betul nikmatnya mengisi perut dengan sajian ayam malaya khas tempat ini. Lokasinya memang sedikit tersembunyi, sehingga wajar saja kalau kabar kenikmatannya belum meluas ke berbagai kalangan. Suasana jalannya pun memang cukup gelap, sehingga butuh usaha ekstra untuk menemukannya. Yang jelas, letaknya berada dekat dengan Gado Gado Boplo. Nah untuk makanannya, kamu wajib cobain langsung ketiga makanan andalannya, yaitu Ayam Malaya (kuah cokelat), Ayam Kuluyuk (kuah merah), dan Gohyong (ayam cincang). Dijamin ketagihan!Buat kamu yang sering melintasi kawasan Menteng, pasti tahu betul nikmatnya mengisi perut dengan sajian ayam malaya khas tempat ini. Lokasinya memang sedikit tersembunyi, sehingga wajar saja kalau kabar kenikmatannya belum meluas ke berbagai kalangan. Suasana jalannya pun memang cukup gelap, sehingga butuh usaha ekstra untuk menemukannya. Yang jelas, letaknya berada dekat dengan Gado Gado Boplo. Nah untuk makanannya, kamu wajib cobain langsung ketiga makanan andalannya, yaitu Ayam Malaya (kuah cokelat), Ayam Kuluyuk (kuah merah), dan Gohyong (ayam cincang). Dijamin ketagihan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner untuk Kamu Datangi di Minggu Ini!
Buat kamu warga Menteng dan sekitarnya, pasti sudah tidak asing dengan warung Ayam Malaya ini. Pantas saja selalu ramai, ayam yang digoreng dengan tepung dengan manis dan gurih ini menggiurkan sekali! Selain itu ada pula menu lain seperti Ayam Gohyong atau Ayam Kuluyuk dengan bumbu yang bervariasi. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Legendaris Di Bawah 50K yang Mantap Didelivery5 Makanan Kaki Lima Enak yang Agak "Ngumpet" di Jakarta7 Spot Kuliner untuk Kamu Datangi di Minggu Ini!

Featured in guidesSee all guides >