Sign In

Ayam Keprabon Express

6 Reviews
Gunung SahariBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Keprabon ExpressSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kuliner 20 Ribuan di Pademangan yang Antriannya Selalu Panjang
Makan hemat dan kenyang bisa kamu dapatkan di kedai ini. Kamu cukup memesan menu paket ayam geprek jumbo seharga Rp 20k. Dalam tiap porsinya berisi nasi putih, ayam geprek, dan lalapan. Istimewanya adalah ayam gepreknya diolah dengan cara digoreng tepung, disuwir-suwir tanpa tulang, dan diberi sambal pedas dengan level 0-20 cabai. Bikin nagih? Tentu saja. Siapapun yang berani melahapnya, siap-siap deh nggak bisa berhenti.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Mencari Paket Ayam Geprek Lengkap Demi Makan Puas!
Sama halnya dengan Ayam Keprabon Express, tempat ini nggak kalah juara dengan kreasi gepreknya. Bahkan sempat heboh banget di awal kemunculannya. Kamu juga nggak akan kecewa dengan porsi yang disajikan. Coba saja pesan menu komplit yang terdiri dari ayam geprek mozzarella, tahu, tempe, kol goreng, dan sambal yang bisa kamu pilih: sambal kari, rica, dan lain-lain.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Ayam Geprek Mozarella Ini sih enak menurut ku. Jadi ayam nya tuh ayam suwir, crunchy2 gitu dan ada mozarella nya. Yang bikin enak tuh cabenya. Cabenya nagih banget. Mereka ada levelnya. Yg 3 aja nagih abis. Oh ya pesen pake gofood or grab juga bisa Follow my ig @yummyippie
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ciptakan Surga Dalam Mulut Dengan 9 Kreasi Ayam dan Keju Ini!
Ayam geprek disertai topping lelehan keju pun tengah menjadi buah bibir masyarakat ibukota. Salah satu penyaji ayam geprek mozzarella yang paling terkenal adalah Ayam Keprabon. Selain spesial dengan limpahan keju, tingkat kepedasan ekstra pun bisa kamu pilih agar sensasi makan nasi, ayam, dan keju menjadi semakin istimewa.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner 20 Ribuan di Pademangan yang Antriannya Selalu Panjang5 Spot Mencari Paket Ayam Geprek Lengkap Demi Makan Puas!5 Kuliner Malam Paling Eksotis di Sepanjang Jalan Pademangan!

Featured in guidesSee all guides >