Sign In

Ayam Goreng Suharti

4 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng SuhartiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
gurih mak nyeessssss
salah satu tempat makan legendaris ini mmg paling ok lah ayam gorengnya, kremes nya enak ayam goreng nya gurih apalagi sambel nya cooyyyyy...ueeennaaakkk
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Ayam Super Mantap di Rawamangun untuk Isi Libur Akhir Tahun
Siapa yang tak kenal dengan ayam goreng bertabur kremesan khas Ayam Suharti? Walaupun tergolong senior di kawasan Rawamangun, sajian ayam yang satu ini tetap hits dan digemari oleh banyak pencinta kuliner.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Lokasi Bukber Paling Mantap di Rawamangun
Lidah siapa yang tak bergoyang bila sedang menyantap Ayam Goreng Kremes ala restoran Ayam Goreng Suharti? Ketika kamu mengumumkan bahwa acara buka puasa bersama akan dihelat di restoran ini, pasti semua kawan atau sanak saudaramu akan senang karena dapat merasakan makanan lezat dan tempat yang nyaman untuk bersilahturahmi.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Menu di Tempat Makan Ini Jangan Kamu Makan Pake Sendok!
Ayam Goreng Suharti! Inilah menu ayam goreng paling favorit orang Indonesia, bahkan keberadaannya udah sangat legend. Ayam kremes-nya bener-bener krenyes! Disarankan, sebaiknya jangan pake sendok makan ini. Rasanya lebih enak pake tangan!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Ayam Super Mantap di Rawamangun untuk Isi Libur Akhir Tahun9 Lokasi Bukber Paling Mantap di Rawamangun8 Menu di Tempat Makan Ini Jangan Kamu Makan Pake Sendok!

Featured in guidesSee all guides >