Sign In

Ayam Goreng Suharti

2 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng SuhartiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng Paling Renyah yang Sering Dipesan via GO-FOOD
Ayam goreng kremesan khas Ny. Suharti jadi salah satu kuliner yang melegenda. Rasa gurih dari ayam goreng yang renyah selalu terjaga kelezatannya sampai saat ini. Seporsi ayam goreng utuh dibanderol seharga Rp 108k, sedangkan untuk porsi setengah ekor dibanderol seharga Rp 58k. Ayam goreng kremes favorit keluarga ini terasa original dan Indonesia banget. Udah pasti deh masuk dalam list kuliner yang paling juara.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Legenda Kuliner Nusantara yang Sudah Turun Temurun
Di balik kelezatan ayam goreng resep khas Ny. Suharti tersimpan kisah unik dari logo yang digunakan untuk rumah makan ini. Usaha yang dimulai tahun 1972 di Yogyakarta ini terinsipirasi dari cita rasa ayam goreng kremes Mbok Berek. Mulanya usaha yang dirintis oleh Ny. Suharti beserta suami ini menggunakan logo dua ayam dengan huruf S dan nama Ny. Suharti. Namun sejak keduanya pecah kongsi, Ny. Suharti memulai kembali usahanya dari awal dan mendirikan rumah makan serupa dengan logo foto beliau dan nama Suharti hingga saat ini. Kini cabangnya sudah tersebar di beberapa kota di Jawa dan Bali.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Legendaris di Jakarta Buat Bukber5 Ayam Goreng Paling Renyah yang Sering Dipesan via GO-FOOD5 Legenda Kuliner Nusantara yang Sudah Turun Temurun

Featured in guidesSee all guides >