Sign In

Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Umi

3 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng Mbok Berek Ny. UmiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng Paling Renyah yang Sering Dipesan via GO-FOOD
Bertahan dari generasi ke generasi serta punya banyak outlet di seluruh penjuru Indonesia, jadi jawaban mengapa ayam goreng kremes ini sangat legendaris. Warisan resep Mbok Berek yang selalu dijaga kelezatannya pasti bisa jadi salah satu kuliner andalanmu. Untuk ayam goreng kremes ukuran satu ekor dibanderol seharga Rp 115k, setengah ekor seharga Rp 61,5k, dan seperempat ekor seharga Rp 32,5k. Istimewanya, kamu bisa menyantap ayam goreng yang empuk ini dengan sambal khas mbok berek Ny. Umi yang punya cita rasa asam manis.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Legenda Kuliner Nusantara yang Sudah Turun Temurun
Berbekal resep ayam goreng kremes ala Mbok Berek yang telah terkenal kelezatannya sejak tahun 1950-an, cucu dari Mbok Berek, ibu Noor mendirikan rumah makan ayam goreng Mbok Berek yang pertama di Yogyakarta. Sebelum meninggal Mbok Berek berpesan kepada anak cucunya untuk meneruskan usahanya, itulah sebabnya semua keturunan beliau berhak menggunakan merk dagang Ayam Goreng Mbok Berek. Salah satunya Ny. Umi anak dari ibu Noor yang menjadi generasi ke-4 dan mengembangkan usaha ayam goreng ini dengan membuka beberapa cabang di Jabodetabek sejak tahun 1972.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Ayam Goreng Tradisional yang Polos Tapi Enak
Tempat ini jadi salah satu gerai ayam goreng yang lengkap dan banyak variasi. Namun, tetep aja salah satu yang diincer orang ya ayam gorengnya. Buat kamu yang enggak terlalu suka garing tapi pas matengnya, di sini tempat yang cocok banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Goreng Paling Renyah yang Sering Dipesan via GO-FOOD5 Legenda Kuliner Nusantara yang Sudah Turun Temurun10 Ayam Goreng Tradisional yang Polos Tapi Enak

Featured in guidesSee all guides >