Sign In

Ayam Goreng Karawaci

3 Reviews
KotaBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng KarawaciSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat untuk Makan Keluarga di Gajah Mada Plaza
Menu paling favorit di restoran ini adalah satu ekor Ayam Kampung Goreng Kremes (Rp 65.000), yang terbuat dari ayam kampung muda yang memiliki tekstur daging berserat dan sedikit kenyal, sehingga mampu meresap bumbu dengan baik hingga ke tulang. Kremesan di restoran ini juga unik, yakni menggunakan campuran tepung beras di adonannya, sehingga terasa lebih renyah saat disantap. Jika kamu bersantap bersama lebih dari 3 orang, restoran ini menawarkan paket yang worth value lho.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Ga Sesuai Ekspektasi
Uda lama penasaran sama ayam goreng karawaci yang kata nya enak dan karna penasaran juga sama yang ayam nya seekor, tapi pas dateng makan malem pengen cobain ternyata kosong 😊 Pas dateng, ga langsung di layanin. Terus crew nya yang nulisin pesanan aja mukanya jutek, ga lama ganti orang dan pas kita mau order di tinggal mendadak urusin hal lain 😆 Aku cobain Paket Hemat A Special, sepaket isinya 1/2 ekor ayam goreng kampung kremes, sayur asem, tahu, tempe, lalapan dan sambel. Paket nya uda ga termasuk air mineral, terus lalapan nya cuma timun 😂 Sayur asem nya kurang strong sih, terus ukuran tahu dan tempe nya super mini. Untuk rasa ayam goreng nya sih lumayan dan crunchy. Place : 6/10 Price : 6/10 Taste : 4/10 Service : 3/10 Overall sih aku ga suka ya, dari segi makanan dan pelayanan. Kalo untuk harga masih ok sebenernya. Cuma biasa aja, bukan seperti yang orang2 bilang enak.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Nusantara Lezat untuk Makan Keluarga di Gajah Mada Plaza6 Restoran Khas Indonesia Buat Makan Keluarga di Plaza Semanggi

Featured in guidesSee all guides >