Sign In

Ayam Goreng Jakarta

4 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Tidak seenak di pusat
"Ayam goreng Jakarta" At jalan Tanjung duren raya No.1,Jakarta barat . . . Mengunjungi salah satu restaurant ayam goreng yang walaupun namanya adalah ayam goreng Jakarta akan tetapi pusatnya bukanlah di Jakarta melainkan di Cianjur . . Untuk menu2 yang ditawarkan relatif standard seperti restaurant2 ayam goreng pada umumnya . . -On this frame 1.Ayam goreng Price : IDR 21.000/PCS . . 2.Usus Price : IDR 17.500 . . 3.Tempe dan tahu Price : IDR 3.000/PCS masing2 . . 4.Kol goreng Price : IDR 13.000 . . 5.sayur asem Price : IDR 13.500 . . 6.Sate ayam Price : IDR 35.000 (1 porsi : 10 tusuk) . . 7.Nasi liwet Price : IDR 27.500 (1 porsi) . . Untuk ras ayam gorengnya enak dengan rasa yang tidak terlalu asin,namun agak kurang gurih,selain itu untuk tahu dan tempe gorengnya juga biasa saja . . Untuk kol goreng dan ususnya juga tidak ada keunggulan,untuk sayur asemnya rasanya manis,namun juga tidak ada keistimewaan . . Untuk nasi liwet nya ini yang enak dengan terdapat taburan ikan teri di atasnya,selain itu untuk sate ayamnya juga cukup oke,untuk sambal terasinya agak pedas . . -Overral for taste : 7.8/10 . . -Notes 1.untuk nasi liwet nya cukup untuk 4-5 orang per porsi . . . #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #jktfoodtaste #jktfoodhunter
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Ayam Goreng Tradisional yang Polos Tapi Enak
Jadi salah satu spot favorit di Tanjung Duren. Enggak cuma ayam gorengnya yang dagingnya gede plus tahu tempe goreng, di sini juga punya andalan yang namanya sayur asem. Garing-garing segar!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nasi Timbel: Masakan Khas Sunda Yang Menggoda
Nasi timbel di sini harganya 8k aja loh Qravers. Dan pilihan lauknya juga banyak. Asal jangan ketinggalan sayur asemnya ya! Oh iya, pilihan sambelnya juga banyak diantaranya sambel dadak, sambel hejo, sambel tomat kemangi, sambel makassar dan sambel tempe uleg.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng Kampung Enak di Jakarta
Ayam Goreng Jakarta ini sebenarnya asalnya malah bukan dari Jakarta loh. Restoran ayam goreng ini berasal dari Cianjur, soal rasa tidak perlu dipertanyakan karena rasa gurihnya pas banget.

Featured in articlesSee all articles >

10 Ayam Goreng Tradisional yang Polos Tapi EnakNasi Timbel: Masakan Khas Sunda Yang Menggoda5 Ayam Goreng Kampung Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >