Sign In

Ayam Goreng Ibu Haji

13 Reviews
JatinegaraBelow 100rb
Hours 08:30 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng Ibu HajiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng Paling Renyah yang Sering Dipesan via GO-FOOD
Berdiri sejak tahun 1980, ayam goreng kampung di kawasan Jatinegara ini jadi salah satu spot kuliner yang cukup diperhitungkan. Diolah dengan bumbu khas yang meresap sampai ke dalam dan disajikan dengan sambal kacang ala Betawi sukses bikin kamu ngiler dan nggak sabar ingin menyantapnya. Seporsi nasi hangat plus ayam goreng renyah hanya dibanderol seharga Rp 26k. Rumah makan tradisional yang jadi favorit keluarga ini wajib banget kamu cobain deh!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta
Terletak persis diseberang pintu utama Stasiun Jatinegara, Ayam Goreng Ibu Haji berdiri sudah sejak puluhan lalu. Cita rasa ayam goreng kampung dengan bumbu yang meresap selalu menjadi andalan tempat ini. Dan satu hal yang pasti menjadi favorit semua orang, sambal kacang dengan sedikit kecap yang disajikan sebagai teman dari ayam goreng. Rasa manis pedas dari sambal dan gurih dari ayam goreng yang beradu dalam mulut membuat kamu untuk terus datang kembali ke tempat ini.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Isi Perut Selepas Belanja di Pasar Mester Jatinegara
Legenda kuliner di Jatinegara ini sudah ada sejak tahun 1980. Diolah dengan bahan dasar ayam kampung asli menjadikan ayam goreng kampung yang renyah dan empuk sampai ke tulang. Pas banget disantap dengan nasi hangat dan sambal kacang ala Betawi. Wah, bikin ngiler ya? Satu porsi nasi plus ayam goreng dibanderol seharga Rp 26k saja. Pokoknya recommended traditional fried chicken in town! Jam buka: 08.30-20.30 WIB
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Ayam Goreng Legendaris Jakarta yang Enaknya Juara
Kawasan Jatinegara ternyata turut menjadi tempat bermukimnya ayam goreng legendaris. Ayam Goreng Bu Haji, itulah nama penjajak ayam goreng yang telah hadir sejak 50 tahun lalu dengan menu ayam goreng kampung berbumbu super lezat yang meresap hingga ke bagian terdalam ayam.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Gudang Makanan Lezat dan Terjangkau di Jatinegara
Ini dia salah satu ayam goreng paling legendaris di Jakarta. Ayam Goreng Ibu Haji jadi spot yang enggak boleh dilewatin saban berkunjung ke Jatinegara. Ayam yang digoreng sederhana, tapi bikin banyak orang ketagihan. Bumbunya yang tradisional jadi salah satu rahasianya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Goreng Paling Renyah yang Sering Dipesan via GO-FOOD15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta5 Spot Isi Perut Selepas Belanja di Pasar Mester Jatinegara

Featured in guidesSee all guides >