Sign In

Ayam Goreng Aroma

29 Reviews
MatramanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng AromaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Jakarta yang Punya Racikan Menu Jawa Asli
Buat yang lagi kangen kelezatan masakan khas Kota Solo dan Semarang, restoran yang berlokasi di kawasan Matraman ini bisa menjadi pelepas rindu terbaik. Di sini, menu nasi liwet merupakan salah satu yang jadi favorit. Penampilan dan cita rasanya sangat autentik, persis seperti yang dijual di Kota Solo. Begitupun pada menu-menu favorit lainnya, seperti galantin dan pastinya ayam goreng kremes-nya yang khas. Semua menu yang ditawarkan hadir dalam porsi cukup besar dan harga yang ramah di kantong.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Gudeg di Jakarta yang Enaknya Bikin Kamu Mimpi Jogja
Nggak cuma terkenal dengan kelezatan ayam gorengnya, spot Ayam Goreng Aroma juga menawarkan gudeg dengan cita rasa nikmat yang dilengkapi  ayam opor sebagai teman makan. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Petualangan Berburu Makanan di Kawasan Matraman
Eits, jangan tertipu dengan nama restoran yang satu ini ya guys, karena tidak hanya ayam goreng, restoran ini juga menyediakan berbagai menu menarik lainnya seperti Nasi Ijo Royo-royo misalnya. Mau coba?
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Khas Indonesia di Matraman - Jakarta Timur!
Walaupun nama restorannya ayam goreng tapi di sini juga menyajikan berbagai menu lain seperti ikan dan camilan. Kamu bisa cobain nasi ijo royo-royo yang punya berbagai lauk pauk yang unik dan tentu saja enak.

Featured in articlesSee all articles >

10 Restoran di Jakarta yang Punya Racikan Menu Jawa Asli 5 Gudeg di Jakarta yang Enaknya Bikin Kamu Mimpi JogjaPetualangan Berburu Makanan di Kawasan Matraman

Featured in guidesSee all guides >