Sign In

Ayam Gepuk Pak Gembus

3 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 11:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Gepuk Pak GembusSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Hemat Favorit di Kawasan Kuliner BSM Thamrin
Ayam gepuk dengan sambal fenomenal ini bisa juga kamu jumpai di kawasan kuliner BSM. Seporsi nasi putih hangat dengan ayam gepuk jumbo lengkap dengan sambal bumbu kacangnya serta tambahan tempe dan tahu goreng bisa kamu nikmati seharga Rp 23k. Enaknya lagi kamu bebas untuk nambah nasi dan sambal sepuasnya. Kalau makan siang di sini jangan ketinggalan icip kol gorengnya ya!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot dengan Sambal Super Pedas yang Biasa Diorder Via Go Food
Ayam gepuk yang satu ini sambalnya memang selalu mengundang selera. Selain pedas, sambalnya dibuat dengan menggunakan kacang mede sehingga terasa nutty dan sedikit creamy. Kalau masalah pedas sih jangan ditanya lagi, pedasnya bakal bikin kamu merem melek deh. Tinggal saja pilih levelnya sesuai kemampuan. 
Annda Lee
0 photos
0 reviews
SEUHAAHHHH 🌶🌶
Varian baru dari Ayam Gepuk Pak Gembus nihh...actually inii yg di Sumur Bor ..belom tau deh apaa dicabang lain udh ada atau belom ..samaa kayaa paket nasi..cumaa yg inii digantii pake Indomie Goreng ..pesen yg ayamnya pakek cabe 15 ....duhhhhhh lambai2 kekameraa sayah saking seuhahhhnyaa!!!! Most of all...MANTAP JIWA pokoknya!!!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Hemat Favorit di Kawasan Kuliner BSM Thamrin6 Spot dengan Sambal Super Pedas yang Biasa Diorder Via Go Food

Featured in guidesSee all guides >