Sign In

Ayam Blenger PSP

21 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Blenger PSPSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
sambel matah nya kurang gmn gitu
ayam nya enak sbnrnya, cuma klo buat sambel matahnya mnrut gw msh kurang enak..ini mnrut gw sih, ga tw klo yg lain (kan selera beda2 ya)..tapi ya selebihnya ok kok
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Menu Ayam Pedas yang Paling Menantang Lidah
Kalau kamu gemar makan ayam geprek, jangan lupa untuk pesan dan cobain Ayam Blenger PSP yang jadi makanan favorit anak nongkrong seputaran kampus Binus. Level kepedasan yang bisa kamu pilih mulai dari 1 hingga 10. Tapi, jangan coba-coba memesan Ayam Blenger PSP Level 10 kalau kamu nggak kuat makan makanan super pedas, ya! Karena cabainya bisa bikin kamu kepedasan sampai keringatan!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Pedas Penghilang Stress yang Wajib Kamu GO-FOOD
Masih sejenis dengan Ayam Geprek Wong Sugih, panganan yang satu ini nggak kalah hitsnya, lho! Ayam Blenger PSP yang jadi favorit kebanyakan mahasiswa di Jakarta Barat ini ternyata memang punya rasa yang pedas dan nikmat. Kamu nggak mau ikutan order, nih? Ayam Bakar Termoz yang dihargai Rp 25 ribuan per porsinya ini nagih banget, lho! Karena di dalam mangkuknya, disuguhkan nasi beserta ayam goreng geprek, telur dadar, lalapan, dan yang paling penting lelehan mozarella yang semakin mantap kalau kamu pesan level terpedasnya! Beuh, jadi ngiler, nih!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Kaki Lima Favoritnya Anak Binus Kemanggisan
Ayam geprek yang satu ini jadi ayam geprek yang mudah kamu temukan di sekitaran Binus. Walaupun level pedas mulai sampai level 10, tapi level 5-nya saja sudah bisa membuatmu kepedasan. Ayam Geprek Termoz menjadi best sellernya Ayam Blenger PSP yang ada di Jl. U ini. Karena dengan Rp 25 ribu, kamu bisa makan kenyang dengan ayam geprek, telur dadar, topping mozarella, nasi, dan lalapan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu 100 Cabai Buat Kamu yang Punya Nyali
Ekstrem, itulah kata yang paling pantas untuk menggambarkan sajian Ayam Blenger Termoz level 10 karya Ayam Blenger PSP. Bagaimana tidak, sajian yang diberi harga Rp 35.000,00 ini melibatkan 100 cabai yang ampuh membuat lidah bergetar dan keringat bercucuran.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Ayam Pedas yang Paling Menantang Lidah5 Makanan Pedas Penghilang Stress yang Wajib Kamu GO-FOOD8 Kaki Lima Favoritnya Anak Binus Kemanggisan

Featured in guidesSee all guides >