Sign In

Ayam Bebek Pak Boss

9 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours 13:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Bebek Pak BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bisnis Kuliner ala Youtuber Indonesia yang Laris Diburu Netizen
Selain sukses menjadi penyanyi solo, Anji juga aktif menggunggah video-video di YouTube khususnya tentang musik yang sifatnya mengedukasi. Namun tak berhenti sampai di situ, Anji pun melebarkan sayapnya dengan membuka usaha kuliner ayam dan bebek goreng. Keunggulan yang ditawarkan kuliner pedas ini sudah pasti pada varian sambalnya seperti sambal teri, sambal andaliman, dan sambal matah. Kisaran harga paket makannya mulai dari Rp 21k hingga Rp 30k. Yuk, mampir dan cobain!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Ayam Super Pedas Paling Hits Milik Artis Tanah Air
Penyanyi yang sukses mencuri perhatian dengan single Dia ini ternyata juga sukses mencuri perhatian dengan bisnis ayam dan bebek gorengnya. Ada tiga jenis sambal yang bisa kamu cobain, yaitu sambal teri, sambal andaliman, dan sambal matah. Asyiknya di sini nasi dan sambalnya free refill, lho! Kisaran harga paket makannya mulai dari Rp 21k hingga Rp 30k yang berisis nasi putih/nasi uduk + ayam/bebek + tahu/tempe. Siap untuk uji nyali pedasmu?
Wisnukunt kunt
0 photos
0 reviews
Siang ini nyobain jalan cari makan di sekitaran Binus Syahdan dan menemukan @ayambebekpakboss yang ternyata punya mas @duniamanji Ini pas banget sih buat menu makan siang, bebek dan ayam-nya garing dan bumbunya berasa. Sempat liat potongan ayam & bebek dipacking rapi & dimasukkan freezer untuk ngejaga kualitasnya. Yang paling gue seneng nasinya GRATIS refill dan sambel teri-nya, terbaeq 😗 Buat pecinta pedas dan yang baru mau cinta pedes, sensasi sambel teri ini harus lo coba. Agak sedihnya, kol goreng-nya bayar dan dikit :") Tapi akhirnya semua tertutup dengan nikmatnya sambel yang disajikan dan bumbu yang ngresep. 💰 Mulai dari 17ribu. Gue saranin beli yang 22ribu paket ayam / 29ribu paket bebek (include tahu tempe dan kol goreng) 📍 Jl. KH. Syahdan no 8 AR (Binus Syahdan lurus dikit) . 🛵 @gofoodjakarta Available 🌟4.6/5 Type: Pasti balik lagi untuk makan disini FOLLOW IG @wisnukunt untuk review lainnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Makan di Jakarta yang Kasih Gratisan Refill Nasi
Saat perut begitu keroncongan, Ayam Bebek Pak Boss begitu pantas untuk menjadi pelabuhan mencari makan. Selain menyajikan hidangan ayam dan bebek yang penuh kenikmatan, tempat makan ini juga menyediakan refill nasi gratis yang sudah pasti ampuh membuatmu kekenyangan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bisnis Kuliner ala Youtuber Indonesia yang Laris Diburu Netizen5 Ayam Super Pedas Paling Hits Milik Artis Tanah Air 4 Tempat Makan di Jakarta yang Kasih Gratisan Refill Nasi

Featured in guidesSee all guides >