Sign In

Ayam Bebek Mafia

4 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Bebek MafiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Menggoda Buat Dicoba Segera
Menu Ayam Geprek Kuah dan Ayam Geprek Bumbu Rendang kreasi Ayam Bebek Mafia pun wajib kamu coba. Sebabnya, menu-menu anyar buatan spesialis ayam dan bebek ini mengikutsertakan kuah segar serta kelezatan bumbu rendang yang ampuh menambah nikmat sensasi makan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Murah Meriah Favoritnya Anak Trisakti
Penggila pedas pasti bakal kalap kalau datang ke tempat makan ini. Seperti namanya, menu andalan di sini adalah ayam dan bebek gepuk. Biar lebih irit lagi, kamu bisa banget pesan menu paket hematnya seperti pahe 1 seharga Rp 23k yang berisi nasi putih, ayam goreng gepuk, sambal, timun, sayur asem, mie goreng setan, dan es teh tawar. Level pedasnya pun bisa kamu pilih, mulai dari level 1 (5 cabai) hingga level pedas klenger (40 cabai). Menantang banget kan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Mencari Paket Ayam Geprek Lengkap Demi Makan Puas!
Di sinilah kamu bisa temukan aneka pendamping ayam geprek yang jarang kamu temukan di tempat lain. Bisa dibilang, makan ayam geprek sebagai santapan yang berat, karena dalam porsi yang disajikan terdapat tumis kangkung, kol goreng, jamur goreng crispy, dan juga mie. Selain itu kamu juga bisa pesan menu di luar paket juga, seperti sayur asem, terong goreng crispy, ceker setan, dan masih banyak lagi. Penasaran?

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Baru yang Menggoda Buat Dicoba Segera6 Kuliner Murah Meriah Favoritnya Anak Trisakti5 Spot Mencari Paket Ayam Geprek Lengkap Demi Makan Puas!

Featured in guidesSee all guides >