Sign In

Ayam Baraya

39 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam BarayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
38 ratings
RIani Rin
0 photos
0 reviews
Gue pesen paket ayam kremes (40k), dan ini uda ada tahu, tempe, ayam, nasi, sambel, sayur asem. Uda lengkap pol dan pastinya ngenyangin hahaha. Ini sih asli kremesannya enak beut kawan dan mereka ga pelit kasi kremesannya puash de, uda gitu daging ayamnya jg empuk, sayur asemnya si kurang asem menurut gue. Ini lebih ke manis. Tp okelaaa masi cucok. Selain ayam disini jg ada jual ikan , kalo ga suka kremes ya jgn sedi, masi ada varian laen kok kayak kribo, rica, bakar, cabe ijo 😁, pilihannya mayan byk kok. Bole la dimampirin mah cus
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Enak 💕
Lagi nyari makan siang di daerah sini terus nemu ini paling rame dari antara tempat makan lain jadi penasaran buat nyoba. Aku pesen: - Paket Baraya A - Ayam Kremes dan Ayam Bakar Aku pilih nasinya nasi uduk dan pas suapan pertama sih rasanya enak, wangi dan gurih uduknya tuh berasa banget. Langsung jatuh hati sama nasi uduknya. Ayamnya yang kremes maupun yang bakar, dua-duanya empuk dan bumbunya benar-benar meresap ke dagingnya, mantap deh rasanya si Ayam Baraya ini. Sayur asemnya juga enak, asem pedesnya pas, seger. Sayurnya juga berasa masih fresh. Di sini juga disediakan sambal free flow gitu, sambelnya lumayan pedas tapi enak. Suka sih sama makanan di sini. - Es Campur Buat dessertnya aku pesen es campur ini, ekspektasinya sih es campur yang pakai sirup merah gitu, ternyata es campur di sini tuh es serut dengan cendol, kolang-kaling, tape, kacang merah, cincau hitam yang disiram dengan gula jawa. Buat aku sih es campurnya agak terlalu manis. - Honey Lemon Minumnya aku pesen ini, asem seger. Tempatnya ga begitu luas tapi okelah, bersih dan ber-AC. Pelayanannya agak lama dan sempet diselang meja lain gitu, meja lain yang pesan lebih lama malah datang duluan orderannya sampai pelayannya ditegur sama bosnya. Semoga pelayanannya bisa lebih baik karena makanannya udah enak, sayang kalau pelayannya kurang.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 45 Ribu di PIK
Nggak cuma menu non halal saja yang ada di PIK, kamu juga bisa menemukan menu halal nan lezat di kedai ini. Langsung saja pesan menu paket hemat seharga Rp 35k dengan isian yang komplit banget, nasi (putih/uduk/merah), ayam (kremes/kribo/bakar/cabai hijau), tahu, tempe, dan sayur asem. Potongan ayamnya yang besar, empuk, dan kaya akan rempah semakin nikmat disantap dengan kremesan yang gurih dan renyah. Sedapnya lagi kalau dicocol sambal bawang dan sambal pedas manis yang juara.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Lezat Tanpa Harus Bayar Mahal di PIK
Yasudah, kalau kamu lebih memilih ayam, ada juga satu tempat yang wajib kamu kunjungi. Harganya pun tak membuat kantong seketika kering kerontang. Ayam Baraya memiliki cita rasa ayam yang asin dan gurih dari remahan bumbu ayamnya. Oh iya, jangan lupa dimakan bersama sambalnya yang juara, plus nasi yang masih hangat. Nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di PIK yang Harganya Cuma di Bawah 50K
Ayam Baraya juga bisa kamu jadikan pilihan. Pasalnya, Ayam Kremes di sini asin dan gurih banget, plus crunchy karena kremesnya. Oh iya, jangan lupa dimakan dengan nasinya selagi hangat ya. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 45 Ribu di PIK7 Hidangan Lezat Tanpa Harus Bayar Mahal di PIK7 Tempat Makan di PIK yang Harganya Cuma di Bawah 50K

Featured in guidesSee all guides >