Sign In

Ayam Bakar Taliwang Bersaudara

7 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Bakar Taliwang BersaudaraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ayam Taliwang Khas Lombok Yang Bikin Keringat Bercucuran
Sudah berdiri sejak 30 tahun silam, tidak heran kalau tempat makan yang satu ini sudah lumayan terkenal di Jakarta. Menu Ayam Bakar Taliwang yang ada di sini memang dikenal menyamai rasa dari Ayam Taliwang yang ada di Lombok sana. Tidak hanya ayam bakar, kamu juga bisa coba Ayam Plecing Taliwang, Ayam Sasak Taliwang, juga gurame dan bawal yang dimasak a la Taliwang. 
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Ayam Taliwang Paling Pedas yang Harus Dicoba
Ayam taliwang yang ini memang sudah terkenal banget di Jakarta. Banyak orang bilang kalau Ayam Bakar Taliwang Bersaudara ini punya rasa yang mirip banget sama yang asli Lombok. Ternyata ayam taliwang yang satu ini juga sudah ada sejak 30 tahun lalu, jadi sudah terbukti banget dong kalau rasanya jempolan. Ayam bakar dengan bumbu oranyenya yang pedas dan gurih ini menggugah selera banget!    
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Aneka Makanan Daerah Untuk Buka Puasa di Jakarta
Semua pun tahu, ayam Taliwang ini adalah makanan khas Lombok yang juga digemari banyak orang, terutama pecinta makanan pedas. Bayangin, nikmatnya cita rasa pedas dari bumbu yang meresap, plus saus cabe dan saus terasi, lalu disantap sama nasi hangat. Nyam!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta
Makanan daerah NTB ini emang terkenal karena rasanya yang pedas. Daging ayamnya yang dibakar dengan bumbu plecing dan terasi ini bikin bumbunya meresap sempurna ke daging ayamnya. Rasa dagingnya yang empuk, gurih, pedas, serta manis ini bakalan mengobati kerinduan kamu akan Lombok deh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Masakan Ayam untuk Menu Buka Puasa
Tentunya nggak lengkap kalau nggak makan ayam bakar saat buka puasa. Apalagi, kita semua pasti lebih senang jika ada sensasi rasa pedas di tiap gigitan. Nah, datang aja ke restoran ayam bakar taliwang yang juara ini. Satu porsi yang cukup besar ini pun cocok banget buat jadi makan tengah saat buka puasa rame-rame.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Ayam Bakar Enak di Jakarta yang Gak Membakar Dompetmu
Gak ada ayam bakar yang lebih serius memakai cabe rawit dari pada Ayam Bakar Taliwang. Karena itu, pedas ayam bakar ini gak main-main. Tapi rasanya bukan cuma itu. Karena daging ayam diolesi jeruk nipis dan garam, lalu dimasak dengan tumisan berbagai jenis bumbu-rempah, Ayam Bakar Taliwang sangat berasa dan wangi. Menyantap Ayam Bakar Taliwang dengan sepiring nasi, lengkap dengan plecing kangkung, adalah sesuatu yang bakal bikin kamu ketagihan.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Berbagai Jenis Ayam Bakar Khas Indonesia
Meski pulau Lombok dan Bali tetanggaan, rasa ayam bakar khas masing-masing daerah sangat jauh! Kalo ayam bakar taliwang khas Lombok, rasanya pedes banget! Berbagai macem bumbu dan rempah digunai buat ayam ini, tapi yang dominan emang rasa pedas cabe yang emang menjadi ciri khas dari Lombok. Ayam bakar taliwang yang udah pedes banget, biasanya disajikan dengan plecing kangkung yang gak kalah pedes! Kalo kamu ngiler dengan deskripsi diatas, segera deh cari restoran yang sangat legendaris ini. Taliwang Bersaudara berhasil membawa cita rasa khas Lombok yang autentik ke Jakarta! Eh, tapi siap-siap kepedesan ya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Ayam Taliwang Khas Lombok Yang Bikin Keringat Bercucuran7 Ayam Taliwang Paling Pedas yang Harus Dicoba7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >