Sign In

Ayam Bakar Christina

4 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Bakar ChristinaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Tidak cocok dengan ayam broiler
"Ayam bakar Christina" At jalan Margonda raya No.420,Depok,Jawa barat . . Berkunjung ke kedai ayam bakar dengan slogan "yang pertama di Margonda" dan telah berdagang sejak 1986 . . Untuk menu andalan utama ayan bakar di samping ayam goreng serundeng dan juga ayam penyet . . Untuk side dish seperti pepes tahu serta pepes jamur dan sayur asem juga saya coba disini . . On this frame 1.Ayam bakar Price : IDR 15.000/PCS . 2.Ayam goreng serundeng Price : IDR 15.000/PCS . 3.pepes jamur Price : IDR 7.000 . 4.Sayur asem Price : IDR 10.000 . . Untuk ayam nya sayang sekali menggunakan ayam broiler yang kurang cocok dan karena dagingnya kelembekan dan juga tidak meresap,untuk bumbu kecapnya juga terlalu encer . . Untuk ayam gorengnya juga sama demikian seperti ayam bakarnya di mana lebih cocok dengan ayam kampung . . Untuk pepes jamur nya agak pedas namun rasanya biasa aja, demikian juga dengan sayur asem nya . . Overral for taste : 7.1/10
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Mantap yang Sering Diorder Anak Kampus di Kawasan Depok
Warga Depok dan Margonda pasti sudah nggak asing lagi dengan Ayam Bakar Christina. Rumah makan legendaris yang menyediakan ayam bakar super enak ini memang sudah tersohor sejak puluhan tahun yang lalu. Tak main-main, ayam bakar yang buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam ini selalu ramai dan dipadati para pelanggan setianya. Biar nggak capek antre, pesan online bisa jadi pilihan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Legendaris Depok yang Masih Terus Eksis
Kedai ayam bakar ini merupakan spot kuliner yang masih bertahan sejak tahun 1986. Daging ayamnya yang empuk dengan bumbu khas yang begitu meresap cocok banget disantap dengan nasi hangat dan sambal terasi yang istimewa. Pantas saja banyak pelanggan yang enggan berpaling karena cita rasanya nggak pernah berubah sejak dulu. Untuk satu porsi ayam bakar dibanderol seharga Rp 14k, sedangkan untuk ayam bakar utuh alias satu ekor dibanderol seharga Rp 60k. Cukup terjangkau kan?
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Anak UI Kalau Nggak Tahu 7 Kuliner Legendaris ini
Meskipun kuliner kekinian makin menjamur di Kota Depok, kedai ayam bakar yang satu ini tak kalah pamor. Dengan racikan bumbu serta sambal yang istimewa membuat Ayam Bakar Christina tetap ramai dikunjungi pelangggan. Bagaimana tidak lezat, ayamnya saja diungkep selama 3 jam kemudian dibakar sembari diberi bumbu. Yum!

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Legendaris Buat Buka Puasa Favoritnya Anak Kampus Depok5 Kuliner Mantap yang Sering Diorder Anak Kampus di Kawasan Depok 5 Spot Makan Legendaris Depok yang Masih Terus Eksis

Featured in guidesSee all guides >