Sign In

Auntie's Kitchen

8 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Auntie's KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
6 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Gak sengaja lewatin sini, trs dari depan menarik n comfy gt tempat nya, jdi lah kita mampir kesini. Kata nya menu fav nya nasi kari dan sup iga. Jd kita pesen ini. Nasi kari nya kuah nya santen banget, dan agak manis, sedikit gurih. Ayam nya empuk banget, tp kita dpt nya sayaap huhu mgkin next time mau request ayam nya hehe ada isi kentang nya juga. Sup iga nya ini enak banget! Kuah nya asem gurih yg seger banget, medok juga rasanya. Iga nya empuk, copot dr tulang nya. Bawang goreng nya buanyaakk. Ice thai tea nya ini jga enak, manis dan berasa bgt susu nya, wangi nya jga enak. Tempatnya super nyaman dan comfy buat ngobrol dan meeting! . #hungrycouplee
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Di Jakarta Dengan Topping Melimpah Ruah
Sop kwetiau sapi, sop iga sapi, nasi kare kalimantan, nasi dori sambal matah dan choipan, menu-menu ini pasti udah ga asing lagi buat kamu orang kalimantan. Karena memang restoran Auntie's Kitchen ini asli dari Kalimantan. Jadi memang menu-menunya adalah makanan Kalimantan. Penasaran? Ke daerah Sunter aja dan datengin restoran ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Ayam Buat Kamu Pemakan Bakmi Babi
Untuk daerah Sunter juga ada. Yuk langkahin kaki ke Auntie's Kitchen dan temuin menu super lezat ini. Mie keritingnya yang kenyal, dengan taburan sawi yang segar, emang pas banget buat kamu yang doyan bakmi babi tapi bosen dengan bakmi babi. Nyam!
Inne Z
0 photos
0 reviews
nasi uduk plus ayam gongso santan nya..yummy binggo 😋 #Qravedsurprise
Tiara Chintya
0 photos
0 reviews
nasi merah syr brokoli perkedel ikan asam manis enak bingiiiitttssss

Featured in articlesSee all articles >

7 Bakmi Di Jakarta Dengan Topping Melimpah Ruah7 Bakmi Ayam Buat Kamu Pemakan Bakmi Babi

Featured in guidesSee all guides >