Sign In

Auntie's Kitchen

39 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Auntie's KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
47 ratings
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Enak
Kalau ngelewatin resto ini bau kuenya tuh menarik perhatian banget.. yah bukan karena aromanya aja yang enak tapi rasanya juga..
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Mac n Cheese Berlumur Keju yang Bikin Mabuk Kepayang
Jangan sampai nggak mesan mac n cheese kalau datang ke Auntie's Kitchen. Smoke Beef Mac n Cheese spot yang satu ini dijamin bakal bikin lidah bergoyang karena smoked beefnya yang nikmat serta porsinya yang besar. 
Edooooo Adar
0 photos
0 reviews
Sop Iga Paling Enak!!!
Happy Chinese New Year 2017 "The year of Rooster" Gong Xi Fa Cai, buat yang merayakan. ----- Beef Kwatiau Soup by @auntieskit ----- IDR 40.000 ----- Jangan lupa buat ikut lomba foto dari @auntieskit x @foodinhands . Angpao hadiahnya sampai 3 juta rupiah loh. Buat kalian yang didaerah gading dan sekitarnya sekarang Auntie's Kitchen udah ada di Kelapa Gading loh. Lansung aja mampir sekalian ikutan lombanya. #FIHxAuntiesKitchen #foodinhands #auntieskitchenKG ------ đź“ŤJl. Boulevard Timur Raya NE1/38, Kelapa Gading đź“ŤRukan Puri Mutiara BE 16, Sunter đź“ŤAirportHub GF #21
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Tempat Berburu Es Batu Paling Unik di Jakarta
Hidangan yang berhubungan dengan matcha atau teh hijau memang tak akan pernah ada matinya. Hal itulah yang mendorong berbagai tempat makan untuk terus mengembangkan menu matcha yang unik, termasuk Auntie's Kitchen yang berinovasi dengan sajian Matcha Ice Cube. Sudah terbayang dengan nikmatnya es batu rasa matcha yang meleleh dalam lautan susu? Jangan hanya membayangkannya, langsung saja puaskan dirimu dengan merasakan sendiri kenikmatan menu ini di Auntie's Kitchen.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Macaroni Paling Juara di Jakarta
Sajian macaroni yang satu ini pasti udah sering kamu dengar. Memang sih, Mac & Cheese jauh lebih tenar dan mudah ditemukan di Eropa atau Amerika Serikat, tapi bukan berarti di Jakarta kamu bakal susah menemukannya. Ada salah satu tempat makan di kawasan Kelapa Gading yang menyediakan Mac & Cheese super enak bernama Auntie’s Kitchen. Bagi kamu yang ingin mencicipi sajian Mac & Cheese dengan rasa unggulan, buruan ke sini ya karena Auntie’s Kitchen adalah tempat yang tepat untukmu!

Featured in articlesSee all articles >

5 Mac n Cheese Berlumur Keju yang Bikin Mabuk Kepayang8 Tempat Berburu Es Batu Paling Unik di Jakarta8 Sajian Macaroni Paling Juara di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >