Sign In

Auntie Anne's

26 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Auntie Anne'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Snack Lezat Buat Teman Shopping di Kota Kasablanka
Pretzel adalah salah satu camilan favorit masyarakat Amerika Serikat yang berbentuk perpaduan antara donat dan bagel, sehingga cita rasanya lembut, namun tetap menyisakan tekstur chewy ketika dikunyah. Pretzel di sini selalu disajikan fresh from the oven alias selalu hangat. Beberapa pilihan bumbunya pun dijamin bikin hati senang, seperti Cinnamon Sugar, Triple Cheese, dan Sour Cream & Onion. Selain bentuk klasiknya, Pretzel di sini juga hadir dalam bentuk stick yang mudah disantap kapanpun dan dimanapun.
Vicky Angdi
0 photos
0 reviews
Salah satu toko roti yang emnjual pretzel paling enak sedunia, auntie annes namanya. Dari dulu sampe sekarang ga pernah bosan sama pretzel yang satu ini. Aneka rasa sudah ditawarkan oleh auntie annes, gw paling doyan sama almond pretzel dan choco sticknya. Kedua menu itu bener bener mantap buat jadi cemilan sore, ditambah lagi lemonadenya yang seger banget.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Auntie Anne's
Kalau lagi lewat standnya Auntie Anne's dimana aja itu bawaannya mau beli, krn wangi banget pas dimasak, jadi kita suka beli apalagi disini krn sering bgt lewat, jd sering beli, kita suka yg cheese krn asin :) happy sih krn enak.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Kudapan Manis untuk Mengawali Hari
Oh iya, jangan lupa juga dengan pretzel. Pagi-pagi menyantap pretzel khas Auntie Anne's selagi hangat cocok banget untuk menaikkan mood. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Diselundupkan Ke Bioskop
Pretzel dari Auntie Anne's juga bisa jadi salah satu makanan yang bisa kamu selundupkan ke dalam bioskop lho. Kue pretzel dengan ukuran sedang ini memang enak buat camilan sambil nonton sih, dengan catatan kamu jangan beli yang pakai cokelat meleleh ya, karena hanya akan bikin tas jadi kotor. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Snack Lezat Buat Teman Shopping di Kota Kasablanka7 Makanan yang Bisa Diselundupkan Ke Bioskop7 Menu Kudapan Manis untuk Mengawali Hari

Featured in guidesSee all guides >