Sign In

Auntie Anne's

8 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Auntie Anne'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Snack Gurih buat Temen Nongkrong di Lotte Shopping Avenue
Pretzel adalah salah satu camilan favorit masyarakat Amerika Serikat, yang berbentuk perpaduan antara donat dan bagel, sehingga cita rasanya lembut, namun tetap menyisakan tekstur chewy ketika dikunyah. Pretzel di sini selalu disajiakn fresh from the oven, alias selalu hangat. Di sini juga ada beragam pilihan bumbu lezat yang bikin hati senang, seperti Cinnamon Sugar, Triple Cheese, dan Sour Cream & Onion. Selain bentuk klasiknya, Pretzel di sini juga hadir dalam bentuk stick yang mudah disantap kapanpun dan dimanapun.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Almond yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Biarpun bukan berasal dari Indonesia, namun Pretzel kini semakin digemari sama masyarakat di sini. Kalo kamu belom pernah atau bahkan belom tahu apa itu Pretzel, kamu wajib banget Salah satu gerai penjual Pretzel terkenal di dunia yang udah membuka cabang di Jakarta bernama Auntie Anne’s. Cobain deh menu Almond Pretzel yang dijual seharga 30 ribuan, dijamin kamu akan dibuat nggak bisa berhenti ngunyah karena kenikmatannya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Jajanan Enak untuk Teman Hangout di Lotte Shopping Avenue 7 Snack Gurih buat Temen Nongkrong di Lotte Shopping Avenue7 Sajian Almond yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Lotte Shopping Avenue