Sign In

Atek

14 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AtekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
16 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Kelezatan di 5 Spot Menu Pork di PIK
Bagi penikmat menu non halal, tampaknya bakal susah buat nolak godaan menikmati nikmatnya nasi campur babi panggang dan nasi Hainan di sini. Porsinya yang besar dan isinya yang cukup lengkap membuat banyak orang yang begitu menggemari nasi campur yang disajikan dengan samcan panggangnya yang nikmat abis. Soal harga, menu-menu di sini ditawarkan dengan kisaran Rp 40 ribuan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Nasi Campur di Jakarta yang Lezat Bikin Nagih Terus
Bisa dibilang, popularitas restoran ini sudah cukup melegenda di kalanga pencinta kuliner ibu kota, terutama bagi mereka yang tidak berpantang makan daging babi. Di sini, kualitas nasi campur yang disajikan tidak berubah sejak pertama kali buka di awal dekade 80-an. Lauknya yang berupa suwiran Babi Panggang, dijamin bakal bikin siapapun yang menyantapnya, menangis haru karena saking lezatnya. Babi Panggang yang ditawarkan di sini terdiri dari dua pilihan, yakni Sweet Pork dan BBQ Pork, di mana keduanya sama-sama lezat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Lezat Tanpa Harus Bayar Mahal di PIK
Masih dengan babi, kamu memang tidak akan kecewa bertandang ke PIK jika ingin menyantap makanan serba babi. Coba saja langkahkan kakimu ke Atek dan makan potongan babinya saja. Entah kau sebut ini sebagai cemilan ataupun makanan berat, yang jelas kamu akan dibuai dengan aroma, tekstur, dan rasa char siu ataupun babi panggangnya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di PIK yang Harganya Cuma di Bawah 50K
Babi, babi, dan babi! Pantai Indah Kapuk emang surganya daging babi denga cita rasa Chinese yang luar biasa. Dimakan bersama nasi campur dan bakmie, Restoran Atek emang nggak ngecewain!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur Paling Luar Biasa di Jakarta
Sebenarnya, daging babi di nasi campur Atek ini udah enak banget. Empuk dan gurih. Tapi, akan jadi lebih enak lagi kalo kamu tambahin saus yang ada. Rasanya akan jadi luar biasa!

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Campur dengan Topping Melimpah yang Wajib Kamu CobaSensasi Kelezatan di 5 Spot Menu Pork di PIK6 Nasi Campur Babi Paling Favorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >