Sign In

Atek

5 Reviews
JelambarBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AtekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Nasi Campur 🐖
Restoran ini cukup terkenal dari aku kecil. Kali ini aku pesen takeaway: - Nasi Campur Hainam plus tambahan Siobak Nasi campurnya komplit, ada nasi hainam, siobak, chasio, ayam panggang, telur, timun, dan dapet sup sayur asinnya. Siobaknya enak garing dan ga minyak semua gitu loh, enak deh pokoknya, makanya aku beli tambahan siobak karena emang suka banget nih ama siobak hehe. Chasionya juga enak, favourite dari masih kecil, manis-manis gitu rasanya. Kalau ayam panggangnya aku suka kulitnya doang dari kecil hehe. Sayang nih nasi hainamnya berubah, dulu nasi hainamnya tuh enak banget, wangi banget, yang aku makan ini nasi hainamnya kurang berasa hainam, kurang wangi dan rasanya kurang. Tapi topping B2 nya enak-enak semua hehe
salim moses
0 photos
0 reviews
Follow my instagram @salim.moses Yes another nasi campur medan deket rumah, berlokasi di kompleks dutamas ini cukup terkenal di kalangan orang medan. Even menurut gua agak mahal haha. Nasi campurnya enak meskipun ga enak banget, toppingnya mantap apalagi kuah bumbunya. Nasi hainamnya wangi tapi gak sewangi dulu (yes banyak yg blang atek ud berubah rasanya) Gua jg pesen kwetiau babi, dagingnya ga enak dan agak bau, kwetiaunya biasa banget
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Menikmati Gurih dan Harumnya Nasi Hainan di 6 Tempat Ini!
Kalau menyantap nasi Hainan, tempat pertama yang wajib disambangi adalah Atek Restaurant ini. Coba saja pesan Nasi Campur Spesial. Nasi yang digunakan dalam menu ini adalah nasi hainan yang super gurih. Dari tampilannya saja sudah bisa terbayang seharum apa nasinya. Selain itu, bumbu yang menempel bersama potongan char siu dan babi panggangnya juga mempesona!
William Winardi
0 photos
0 reviews
Surga
Chasiu garing madunya masih yang terbaik di Jakarta. Siobak lumayan. Lebih mantap dikombinasikan dengan sambal & saus spesialnya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Campur yang Rela Bikin Kamu Balik Lagi
Restoran satu ini juga udah punya banyak cabang saking terkenal dan nikmatnya. Gimana nggak, makan babi panggang yang kerasa renyah dari kulitnya dan empuk di daging, trus berbarengan sama nasi dan lauk lainnya yang seabrek memang luar biasa enak!

Featured in articlesSee all articles >

Menikmati Gurih dan Harumnya Nasi Hainan di 6 Tempat Ini!8 Nasi Campur yang Rela Bikin Kamu Balik Lagi

Featured in guidesSee all guides >