Sign In

Asinan Jagung Bakar

7 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 10:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Asinan Jagung BakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Asinan dengan Sensasi Asam Manis Paling Segar di Seantero Bogor
Asinan sayur dan buah sudah biasa, kalau asinan dengan isian jagung bakar kira-kira gimana rasanya ya? Berada di kawasan kuliner Suryakencana, asinan unik ini diolah dari jagung manis bakar yang dicampur kuah cuka dan cabai yang punya rasa asam manis plus potongan timun segar. Semangkuk asinan jagung ini semakin mantap jika dinikmati dengan kerupuk mie kuning yang renyah. Satu porsi asinan plus kerupuk mie bisa kamu cicipi seharga Rp 20k.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ngabuburit ke Bogor? Wajib Cicipi Sajian Ini!
Setelah selesai makan berat, memang paling nikmat kalau mencicipi asian jagung bakar khas Bogor yang punya rasa unik. Rasanya yang asam bercampur manis ini segar banget untuk jadi makanan penutup.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Relakah Kamu ke Bogor Demi 7 Makanan Ini?
Asinan jagung bakar, adalah salah satu varian asinan. Ga kayak kebanyakan asinan asal Bogor yang udah buka cabang di luar Bogor, rasa gurih-asin asinan jagung bakar ini cuma bisa kamu nikmatin di Bogor.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Wisata Kuliner MURAH yang Harus Kamu Coba di Bogor
Percaya gak percaya, Asinan Jagung Bakar yang satu ini udah ada di Bogor dari tahun 1968. Ini adalah resep turun temurun yang cita rasanya tetap dijaga sampai saat ini. Satu porsinya bisa kamu nikmati dengan bayar 20k aja. Mau?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Makanan Bogor Yang Wajib Kamu Coba.
Asinan biasanya dari berbagai macam sayuran dan buah-buahankan? Nah, di asinan yang satu ini tuh pake jagung bakar! Jagung yang udah dibakar bakalan dipipil dan dicampurin sama kuah asinannya. Rasa jagung yang manis berpadu sama kuah asinan yang agak pedas asam ini bakal bikin kamu ketagihan. Paling enak makannya pake kerupuk kuning biar lebih dahsyat.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Makanan Murah Meriah di Bogor
Yang terakhir udah pasti makanan yang paling terkenal di Bogor dong, asinan. Tapi asinan yang satu ini beda loh, umumnya asinan kan menggunakan sayur-sayuran dan buah-buahan. Nah yang satu ini adalah asinan yang bahan utamanya adalah jagung bakar. Penasaran gak sih rasanya gimana? Buruan kamu cobain satu porsinya dengan harga IDR 12.500 aja.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan Unik yang Cuma Ada di Bogor
Pasti sudah pada tahu dong kalau di Bogor terkenal banget sama yang namanya asinan. Tapi pernah nggak nyobain asinan yang isinya jagung bakar? Di Suryakencana - Bogor kamu bisa mendapatkannya, jagung manis bakar yang dicampur dengan air cuka dan cabai. Rasanya asam manis seger bikin mata melek.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kaki Lima Kondang di Bogor yang Bikin Keblinger5 Asinan dengan Sensasi Asam Manis Paling Segar di Seantero Bogor Ngabuburit ke Bogor? Wajib Cicipi Sajian Ini!

Featured in guidesSee all guides >