Sign In

Aroi Mango

5 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 12:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Aroi MangoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Dessert Alpukat Segar untuk Berbuka Puasa
Jus dengan potongan buah segar memang mampu membuat banyak orang ngiler. Kini nggak cuma topping mangga saja, topping alpukat juga diincar banyak orang. Dengan merogoh kocek sebesarn Rp 40 ribu, kamu sudah dipuaskan dengan kelezatannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Minuman Kekinian Terbaru yang Wajib Segera Diburu
Bosan dengan jus yang tampil dalam gaya seadanya? Itu tandanya kamu harus mencoba jus nanas dan semangka terbaru buatan Aroi yang disajikan unik dalam wadah buah asli. Niscaya, sajian yang bisa kamu peroleh dengan selembar uang Rp 50.000 ini akan membuat sensasi minum jus semakin seru!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Alpukat Hits yang Lagi Jadi Primadona di Instagram
Cheese Avocado menjadi pilihan minuman yang wajib kamu coba di sini. Rasa manis pada jus alpukatnya terasa semakin segar dengan adanya potongan buah alpukat. Segelas kenikmatan cheese avocado-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 40 ribu. Bisa ngemil puas dan sehat. Kurang apa lagi?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Durian Kekinian yang Siap Jadi Saingan Minuman Mangga
Seakan tak puas hanya menjadi penyaji minuman mangga, kini Aroi yang terletak di kawasan Melawai turut menyajikan minuman durian. Jika kamu tertarik untuk mencicipinya, pastikan kamu telah menyiapkan modal sebesar Rp 60.000.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kreasi Dessert Alpukat Segar untuk Berbuka Puasa 5 Minuman Kekinian Terbaru yang Wajib Segera Diburu5 Dessert Alpukat Hits yang Lagi Jadi Primadona di Instagram

Featured in guidesSee all guides >