Sign In

ArkZ Food Garage

26 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 17:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ArkZ Food GarageSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan dan Nongkrong ini Pakai Cap Ayam Jago!
Kapan lagi kamu makan banyak varian Mie Instan tanpa khawatir bakal kekenyangan? Di ArkZ Food Garage, kamu bisa temukan 6 kreasi Indomie yang disajikan di atas mangkuk Cap Ayam Jago yang berbeda dalam 1 menu hanya dengan Rp 25 ribu. Ada topping bawang goreng, mozzarella, telur, cabai, keju, dan kornet. Gemes banget deh!
Nelvia Aurora
0 photos
0 reviews
Banyak makanan kekinian disini 😝
Niat banget kesini karena penasaran sama banana crispynya. Pertama kali kesini jujur bingung, karena kirain ini bukan tempat makan foodcourt gitu, terus beberapa court kesannya kaya tutup karena gak ada pegawainya, pas di samperin ternyata pegawainya lagi masak didapur bagian belakang dari courtnya itu hehehe. Untuk menghilangkan rasa penasaran jadi pesen indomie mini, banana crispy green tea oreo sama sate taichan. Overall, dari semua yang aku pesen gak ada yang mengecewakan, enak semuaaa, apalagi banana nuggetnya, crispy di luar, manis & empuk pisang di dalamnya & sate taichannya gak kalah enak sama taichan2 yang di senayan, kalo indomie mah uda standard lah yaaa emang begitu rasanya, cuma indomie disini agak unik karena di taroh di beberapa mangkok supermini terus diatasnya ada berbagai macam topping.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Indomie di Jakarta yang Berani Keluar dari "Zona Nyaman"
Sekarang, sudah nggak zaman menyantap sate taichan hanya dengan potongan lontong. Saatnya untuk berani kekinian dengan mencicipi sate taichan yang disajikan bersama Indomie buatan Waroeng Mini Kokoh di Arkz Food Garage!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Gaul di Tanggal Tua yang Cuma Modal 50 Ribu
Mie imut-imut yang ada du ArkZ Food garage memang nggak usah lagi diragukan keeksisannya. Satu porsi mie yang disajikan di 6 mangkok imut ini instagramable banget dengan harga yang murah. Cukup dengan 30k saja instagram kamu udah langsung banyak likes.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Mie Nyentrik yang Bikin Semua Mata Melirik
Kadang saat perut lapar, melihat makanan pasti semuanya ingin di coba kan? Nah, di ArkZ Food Garage kamu nggak usah khawatir kalau ingin mencoba berbagai sajian mie mereka. Di sini, kamu bakalan disajikan mie dengan 6 mangkuk kecil sehingga kamu bisa bebas memilih varian rasa yang kamu suka.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan dan Nongkrong ini Pakai Cap Ayam Jago!6 Kreasi Indomie di Jakarta yang Berani Keluar dari "Zona Nyaman" 5 Tempat Gaul di Tanggal Tua yang Cuma Modal 50 Ribu

Featured in guidesSee all guides >