Sign In

Aranzi Cafe

6 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Aranzi CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Cafe Yang Bisa Bikin Adik dan Keponakan Kamu Tersenyum Lebar
Makanannya enak, tempatnya lucu, suasana juga nyaman. Aranzi Aronzo ini emang lengkap banget deh. Karakter cake-nya banyak banget yang lucu, tapi tempat ini pas kalau adik atau keponakan kamu lagi laper banget karena makanan beratnya banyak dan sedap.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Menu Bertema Kartun Buat Ajak Makan Si Kecil
Kalo kamu belum tau, Aranzi Cafe ini punya empat tokoh utama yang mereka jadikan icon di menu yang mereka tawarkan di sini. Empat tokoh itu diantaranya Kappa, Panda, Warumono, dan White Rabbit. Empat tokoh kartun ini pun berhasil menarik perhatian anak-anak bahkan orang dewasa untuk mampir dan mencicipi hidangan di sini. Nah, kamu juga bisa nih ajak si kecil makan di sini dan cobain menu-menu dengan empat tokoh Aranzi.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kopi yang Lebih Lucu Dari Mantan Kamu
Ini nih cafe yang lucu banget dekorasi dan suasa nya. Latte art nya juga beragam gambar nya. Kamu wajib dateng ke Aranzi dan cobain latte nya.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Makanan Berwarna PINK Yang Paling LUCU!
Wah, lucu banget ya? Bikin nggak tega dimakan deh. Pink Rabbit's Berry Mousse (Rp. 55.000) ini bakal bikin hari kamu seneng. Selain lucu, tekstur kue nya juga lembut dan manisnya pas. Asyik!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Dessert Paling ENAK Di Central Park!
Lagi nyari tempat yang bisa nongkrong sama temen-temen sambil ngemil kue-kue cantik? Nggak perlu bingung lagi, langsung aja cabut ke sini. Pas lo dateng, langsung disodorin menu yang lucu. Kebayang kan betapa lucu kue-kue nya? Pink Rabbit's Berry Mousse (Rp. 55.000) ini bakal bikin hari lo nggak gloomy lagi.
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
10 Latte Art Paling KEREN Yang NGGAK Pernah Kamu Lihat!
Ini dia kafe yang lucu banget! Lattenya berbentuk panda dan binatang-binatang lain, bahkan binatang yang seharusnya creepy jadi imut, contohnya adalah Kappa. Penasaran? Ke sini dan cobain deh! Kuenya juga lucu-lucu loh!

Featured in articlesSee all articles >

8 Cafe Yang Bisa Bikin Adik dan Keponakan Kamu Tersenyum Lebar8 Menu Bertema Kartun Buat Ajak Makan Si Kecil7 Kopi yang Lebih Lucu Dari Mantan Kamu

Featured in guidesSee all guides >