Sign In

Apollo Nasi Ayam Hainam

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 08:30 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Apollo Nasi Ayam HainamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan Halal yang Bakalan Bikin Kamu Kalap
Nasi hainam dengan ayam dan juga telur rebus yang disajikan di tempat ini bener-bener mantap! Kamu bisa merasakan daging ayam ditambah dengan nasi hainannya yang wangi dan gurih bener-bener bisa bikin kamu lupa diri. Harga untuk satu porsi kelezatan nasi ayam hainan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 55 ribu. Pas kan di kantong?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan Halal yang Bikin Lupa Daratan
Nasi hainan di sini juga nggak kalah mantap. Seporsinya hadir dengan nasi dengan ayam, telur, dan nasi hainannya. Dengan Rp 55 ribu saja kamu sudah bisa menikmati dengan mantap seporsi nasi hainannya. Mantap banget sih rasanya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Menikmati Gurih dan Harumnya Nasi Hainan di 6 Tempat Ini!
Jangan sampai kamu nggak datang ke tempat ini. Tempat legendaris yang sudah dipercaya banyak orang akan kenikmatan nasi hainan-nya dijamin akan buat kamu ikutan terlena. Rasanya pun nggak pernah berubah sedari dulu, mulai dari kuah ayam yang gurih, nasi hainam yang wangi, plus isi lauk seperti ayam, ampela, ati ayam, char siu, dan telor. Ini dia tempat yang pas buat kamu jika ingin menyantap ayam ketimbang porknya.

Featured in articlesSee all articles >

Mencicipi Lezatnya 5 Nasi Hainan Khas Singapura di Jakarta6 Nasi Campur Babi Paling Favorit di Jakarta 5 Nasi Hainan Halal yang Bakalan Bikin Kamu Kalap

Featured in guidesSee all guides >