Sign In

Angkringan Si Non

7 Reviews
KemayoranBelow 100rb
Hours 16:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Angkringan Si NonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan di Sekitar PRJ Kemayoran yang Bikin Perut Kenyang
Setelah berkeliling di Jakarta Fair Kemayoran, kamu bisa melipir ke Angkringan Si Non di Jl. Garuda No. 96. Angkringan yang buka mulai dari jam 4 sore hingga jam 12 malam setiap harinya. Tersedia menu Nasi Kucing, Sate Usus, Sate Ati, dan Sate Telur, juga aneka gorengan. Kamu juga bisa memesan susu jahe hangat untuk melengkapi sesi makan nasi kucingmu.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Angkringan Wajib Diserbu Buat Kamu yang Lagi Bokek
Walaupun pada umumnya angkringan dijajakan di atas gerobak dan hanya memiliki tempat duduk yang terbatas, lain halnya dengan Angkringan Si Non yang ada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Di sini, kamu nggak perlu takut nggak kebagian tempat, karena Angkringan Si Non menyediakan cukup banyak tempat makan lesehan yang membuatmu betah berlama-lama menyantap sajian khas mereka. Kalau kamu ingin puas makan di sini, kamu bisa, lho, pesan ayam bakar dan sate-satean lain yang rasanya nikmat kalau ditambah sambal di atasnya. Yuk, ajak temanmu nongkrong di Angkringan Si Non!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kucing Ini Menjamin Kebahagiaan Perut dan Dompet Kamu!
Di Kemayoran juga terdapat satu spot Nasi Kucing yang banyak dibicarakan orang, yaitu Angkringan Si Non. Sepulang kerja dan melintasi daerah Kemayoran, wajib banget singgah sejenak kemari. Gerobak sederhana ini menyajikan nasi kucing dengan begitu banyak jenis sate, mulai dari sosis, bakso, tahu ikan, usus ayam, hati ayam, ampela ayam, dan masih banyak lagi. Dijamin, nggak akan bikin kamu bosan dengan sajian yang itu-itu aja!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Pembasmi Lapar dekat Tempat Konser di Kemayoran
Angkringan Si Non ini memang bukanya sejak sore hari dan buka sampai jam 12 malam. Nah, di sini kamu bisa menikmati sajian ala angkringan seperti nasi kucing, dan sate telur hingga usus. Harganya pun murah, jadi nggak usah takut kehabisan uang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Angkringan Seru untuk Nongkrong Hemat Sehabis Jam Kantor
Wilayah Kemayoran juga dapat menjadi sasaran untuk berburu angkringan seru nan murah. Terletak di kawasan kuliner Lenggang Jakarta, Angkringan Si Non akan memuaskan lidahmu dengan berbagai makanan bercita rasa nusantara yang nikmat dan murah meriah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan di Sekitar PRJ Kemayoran yang Bikin Perut Kenyang 5 Angkringan Wajib Diserbu Buat Kamu yang Lagi Bokek5 Spot Berburu Makanan di Kemayoran Demi Makan Murah dan Enak

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's Streetfood