Sign In

Angkringan Pradja

3 Reviews
MakasarBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Angkringan PradjaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kucing Lengkap di Jakarta yang Bikin Kalap Makan
Nggak hanya Jakarta Utara saja yang punya angkringan unik dan lengkap, kamu juga bisa temukan Angkringan Pradja di Jl. Squadron No. 55, Makasar, Jakarta Timur. Di sini kamu juga nggak kalah dibikin kalap dengan aneka sate yang menggoda iman dan punya harga yang murah, yaitu mulai dari Rp 2 ribuan saja per tusuknya. Walaupun tempatnya nggak sesederhana angkringan pada umumnya, tapi suasanya makan di Angkringan Pradja mirip dengan angkringan aslinya! Jangan lupa cobain Tape Bakar Jossnya, ya, guys!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Angkringan Wajib Diserbu Buat Kamu yang Lagi Bokek
Angkringan Pradja menjadi salah satu angkringan terkenal di kalangan anak hits Jakarta, terutama Jakarta Timur. Karena selain kamu bisa temukan beragam sate-satean yang bisa kamu jadikan teman makan nasi kucing khasnya, di sini kamu juga bisa mencoba menu pendamping lain seperti, ayam goreng, ceker, dan telur dadar, yang pastinya bikin sesi makan nasi kucing kamu semakin puas. Oh, iya, jangan lupa pesan Susu Jahe agar nongkrong di angkringan lebih seru, ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Angkringan Seru untuk Nongkrong Hemat Sehabis Jam Kantor
Tak hanya menyajikan makanan lezat dengan harga ramah kantong, Angkringan Pradja yang terletak di kawasan Halim Perdanakusuma ini juga menyajikan pertunjukan Stand Up Comedy setiap malam Minggu. Tunggu apalagi, segera bawa pasukanmu untuk nongkrong di Angkringan Pradja!

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Kucing Lengkap di Jakarta yang Bikin Kalap Makan5 Angkringan Wajib Diserbu Buat Kamu yang Lagi Bokek8 Angkringan Seru untuk Nongkrong Hemat Sehabis Jam Kantor

Featured in guidesSee all guides >