Sign In

Andakar

45 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AndakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
36 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Daging Bakar Murmer di Jakarta untuk Makan Sampai Kalap
Namanya saja Andakar alias Aneka Daging Bakar, sudah pasti kamu akan disuguhkan dengan aneka daging bakar mulai dari daging ayam, domba, hingga sapi berkualitas baik. Harganya pun bersaing dengan daging bakar lainnya. Kamu bisa nikmati menu Steak Lokal dan Steak Importnya mulai dari Rp 50 ribuan hingga Rp 83 ribu per porsinya. Ada juga menu Barbar Ribs yang bisa kamu nikmati bareng teman-temanmu dengan harga nggak sampai Rp 100 ribu. Wah, kebayang nggak, sih, gimana serunya pesat daging bakar enak di Andakar yang ada di Radio Dalam? Cobain, yuk!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan untuk Menghabiskan Waktu di Radio Dalam
Wah kalau ini, tak boleh kamu lewatkan! Aneka daging bakar yang menjadi kepanjangan dari namanya memang menyajikan menu seperti steak lokal, import, ataupun chicken steak dan ribs yang menggoda. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bosen Weekend Ke Mall? Cobain 9 Restoran Ini Di Pondok Indah
Steak Sirloin, Tenderloin, Wagyu, Lamb Shank, Barbar Rib, JC Ribs dan Tomahawk adalah menu andalan dari Andakar Steak. Kalo bisa sih ke sini nya rame-rame, jadi semua bisa pesen menu andalan yang beda dan saling sharing deh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Daging Bakar Murmer di Jakarta untuk Makan Sampai Kalap7 Tempat Makan untuk Menghabiskan Waktu di Radio DalamBosen Weekend Ke Mall? Cobain 9 Restoran Ini Di Pondok Indah

Featured in guidesSee all guides >