Sign In

Akasya Express

4 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 09:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Akasya ExpressSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
137 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Lidah Sapi di Jakarta Selatan yang Bikin Lidah Ikutan Bergoyang
Resto yang satu ini memang sudah terkenal betul, deh, soal Gyu Tan Donnya. Karena selain punya rasanya yang manis bercampur gurih, lidah sapi yang dipakai juga menggunakan lidah sapi pilihan yang tidak pernah gagal bikin kamu ketagihan. Di Akasya Express yang salah satunya ada di bilangan Kemang, Jakarta Selatan ini kamu bisa temukan juga meni Lidah Sapi Rawit Hijau yang bertekstur empuk dengan tingkat kepedasan yang pas. Yuk, cobain langsung di Jl. Taman Kemang No. 14B, biar nggak penasaran!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Menu Cabe Ijo yang Pedasnya Bikin Memble
Kalau di sini kamu wajib banget mesan lidah sapi dengan cabe ijonya. Daging lidahnya empuk banget. Dimakan dengan sambal ijonya menghasilkan rasa yang memang bisa menggoyang lidah banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Menu Nasi Paling Nagih yang Ramai Dipesan Via Go Food
Menu nasi yang ada di Akasya Express ini cocok banget di pesan kalau perut lapar sudah melanda. Nasi di sini pun bisa kamu pilih antara nasi merah ataupun nasi putih untuk memuaskan perut. Selain itu pilihan lauknya juga beragam.
Batari Saraswati
0 photos
0 reviews
Awesome Gyutan Time
Gyutan-nya enak bgt! Lbh enak daripada yg terkenal bgt di Melbourne itu. Ice Coffee Jelly dan Vanilla Ice Coconut Jelly nya juga juara. Service was also really good and polite. We're well stuffed.

Featured in articlesSee all articles >

5 Lidah Sapi di Jakarta Selatan yang Bikin Lidah Ikutan Bergoyang5 Menu Cabe Ijo yang Pedasnya Bikin Memble7 Menu Nasi Paling Nagih yang Ramai Dipesan Via Go Food

Featured in guidesSee all guides >