Sign In

Akaliko - Artisan Coffee

5 Reviews
Cempaka Putih100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Akaliko - Artisan CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Hot Chocolate, Teman Setia Deadline Tugas
Menikmati hot chocolate itu nggak mesti bareng teman atau pacar kok. Sendirian juga bisa, apalagi jika ada deadline yang menggunung. Nah, Qraved rekomendasikan cafe di kawasan Cempaka Putih untuk nyeruput secangkir kopi panas, Akaliko-Artisan Coffee. Di sini hot chocolate-nya bisa dikasih topping tambahan lho, seperti marshmallow. Dijamin deh hot chocolate kamu tambah yummy dan menghangatkan kepalamu yang tengah pusing karena tugas.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
9 Makanan Buat Senin-mu yang Malas
Kadang, mood kita pas hari Senin itu emang jelek. Masih males dan ogah-ogahan kerja. Nah, kalo itu yang kamu rasain, mending pesan coklat panas dari Akaliko aja. Coklatnya yang berasa banget pasti akan bantu kamu balikin mood.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Hot Chocolate yang Akan Menghangatkan Harimu Serta Hatimu
Di pertengahan tahun 2016 ada yang baru nih Qravers di daerah Cempaka Putih tepatnya di Jl. Cempaka Putih Raya 16b yaitu Akaliko Coffee. Dengan pintu kaca dan lampu-lampu menggantung sebagai hiasan cantik, Akaliko menawarkan Hot Chocolate Topped with Marshmellow. Gak cuma cantik penampilannya, rasanya pun enak banget! Emang perpaduan yang sempurna deh antara hot chocolate dan marshmallow.

Featured in articlesSee all articles >

Hot Chocolate, Teman Setia Deadline Tugas9 Makanan Buat Senin-mu yang MalasHot Chocolate yang Akan Menghangatkan Harimu Serta Hatimu

Featured in guidesSee all guides >