Sign In

Akademie

5 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 10:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AkademieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
12 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Ala Jepang Buat Pencinta Indomie Sejati
Apa jadinya bila Indomie disajikan dalam baluran saus teriyaki? Daripada penasaran, lebih baik segeralah berkunjung ke Akademie di kawasan Bendungan Hilir untuk menjajal menu Indomie Goreng Beef Teriyaki. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk dapat menikmati seporsi Indomie Goreng Beef Teriyaki buatan Akademie karena sang "Indomie Jepang" hanya dibanderol harga sebesar Rp23.000.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Tempat makan indomie enak dan nyaman!
Menu indomie di sini enak2 dan tempatnya cozy banget buat nongkrong lama2 dan buka sampe malem banget.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sajian dengan Alpukat Manis yang Bikin Nagih
Salah satu camilan paling disukai sejuta umat adalah martabak. Nah, kalau kedai ini menyajikan martabak dalam versi mini. Walaupun mini, tetapi topping yang dihadirkan terbilang unik dan cuma bisa kamu temukan di sini. Menu martabak mini teler yang jadi primadona dibanderol seharga Rp 20k. Paduan alpukat, nangka, kelapa muda, kental manis, dan gula aren mirip banget dengan es teler asli. Sensasi rasanya beda banget deh dari martabak biasanya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Spot dengan Live Music di Jakarta yang Seru dan Murmer
Selain interiornya yang sangat instagramable, spot nongkrong yang satu ini ternyata juga punya fasilitas live music, lho! Apalagi ditambah kualitas sound system yang ciamik justru bikin suasana semakin cozy dan asyik. Paling cocok sih sambil menikmati menu-menu andalan khas seperti aneka kreasi indomie, martabak, black burger, dan berbagai camilan yang siap menemani kamu ngobrol hingga larut malam. Kisaran harganya tentu saja pas di kantong dong, yakni mulai dari Rp 8k hingga Rp 35k saja.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Nongkrong Sambil Makan Malem Bareng Teman
Pulang ngantor ke Akademie karena kepo sama tempatnya yang katanya cozy. Ternyata emang enak sih, menunya banyak dan beragam. Ada aneka Indomie dan yang gue cobain Nasi Dori Sambal Matah. Enak deh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Ala Jepang Buat Pencinta Indomie Sejati5 Sajian dengan Alpukat Manis yang Bikin Nagih6 Spot dengan Live Music di Jakarta yang Seru dan Murmer

Featured in guidesSee all guides >