Sign In

AH Resto Cafe

13 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AH Resto CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
11 ratings
Immanuel Ambhara
0 photos
0 reviews
Should have been out of business
Ordered gourmet fish burger, it was so so. Not worth the price (38k++). My friend ordered burger steak, the patty was so small. The plates were not clean, there were some black dust on them. Definitely not coming back again.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Mungkin Jadi Tempat Pacaran Orang Tua Kamu Dulu
Kalau tanya soal AH Resto Cafe ke mama papa kamu, mereka mungkin pasti langsung tahu. Restoran yang sudah ada sejak tahun 1980-an ini sempat menjadi restoran hits yang banyak diserbu kalangan anak muda saat itu. Tapi jangan salah, sampai sekarang restoran ini masih tetap berdiri tegak dengan konsep semakin menarik pula. Sedangkan untuk urusan makanan, coba saja ajak orang tua kamu nostalgia memesan Original Burger. Pasti mereka akan teringat kenangan masa dulu. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Menikmati Afternoon Coffee A la #ZenRooms, Ada Voucher Menginap Gratis Menunggumu!
Lebih memilih santai di AH Resto juga nggak masalah. Tempat ini juga punya kesempatan buat kamu yang udah review di aplikasi Qraved. Salah satu yang bakal bikin acara santaimu sukses adalah varian seperti green tea latte, new cafe latte, irish coffe & moccacino. Nah, yang mana favoritmu, itu diceritain aja di Qraved!
Amrii Ps
0 photos
0 reviews
pkt 1 pc ff+ ice tea
ayamnya renyah bannnggggeettt kalo di makan bikin naggiihh... apalagi di sajiinnya masih panass jadi makin renyah bumbunya juga meresap gak hambar... susananya nyaman plus ada wifinya makin betah nongkrong di ah melawai ada smoking areanya juga jadi buat yang ngeroko bisa nongkrong bareng sambil makan" disini rekomen banget buat keluarga.. anak muda.. sama pekerja... mantaappp dahh pokoknya.. #QravedSurprise
Rully Setiawan
0 photos
0 reviews
saya cukup nyaman makan di ah melawai.next time saya akan ajak sodara maupun teman untuk merecoment makan di ah melawai #QravedSurprise
Michael Abimanyu
0 photos
0 reviews
AH resto Cafe
Steaknya enakBgt ....... Lada hitam pedas .......... Mantap Ayamnya juga Mantapp!! Tempatnyapun enak Pelayanan Oke Bingits! Perfect Place To Chill and Enjoy Food! #QravedSurprise
IL M
0 photos
0 reviews
ah resto melawai
menu di ah resto melawai yang paling saya suka spageti bolognise,bumbunya yang sangat banyak mantaapppppppp... ,dan minuman favorit saya milkshake strawbery, selain harganya terjangkau dan tempatnya nyaman untuk kumpul" keluarga dan teman" buat yang nyari makanan enak disini aja pasti enak dan nyaman .
Ariza Fara
0 photos
0 reviews
Double coklat
Mampir lagi nih di ah resto melawai, lagi pengen makan cake double coklat mini yang yummi. Tekstur nya yang lembut dan rasanya gak pernah berubah dari dulu bikin kepengen lagi, buat kawan-kawan yang suka makan cake dateng aja nih ke ah resto melawai dijamin mantaaaaaaaaaaap#QravedSurprise
Ali Zulfikar
0 photos
0 reviews
Good place with the good one
pertama liat ada teman yg check in & review makanan disini enak, karena kepo lgsg aja deh di cek lgsg ke tkp. Tempatnya tepat di belakang Blok M square jadi gampang nyarinya, trus yg terpenting best service, cozy place, good taste and good wifi!! ga nyesel dateng kesini, menu fav american steak dan Fish & chips, recomended bgt!! #QravedSurprise :")))))))))

Featured in articlesSee all articles >

Kenikmatan Menu ala Amerika di Jakarta7 Restoran Yang Mungkin Jadi Tempat Pacaran Orang Tua Kamu DuluMenikmati Afternoon Coffee A la #ZenRooms, Ada Voucher Menginap Gratis Menunggumu!

Featured in guidesSee all guides >