Sign In

Ah Poong

9 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ah PoongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
11 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Asri Penghilang Stres di Sentul
Makan sambil menikmati santainya suasana di pinggir sungai memang agak susah di Jakarta. Namun, di Sentul hal ini bisa kamu dapatkan kalau kamu makan di Ah Poong. Punya konsep floating market, kamu bakalan makan sambil menikmati tenangnya sungai Cikeas.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran View Alam Sentul Buat yang Cari Ketenangan
Kalau ngomongin tempat makan di Sentul, yang terpikirkan pertama kali pasti Ah Poong. Restoran ini mengusung konsep terbuka dengan keindahan pemandangan Sungai Cikeas. Ada banyak makanan yang bisa kamu nikmati di sini, mulai dari bakso, sup iga, mie kocok hingga ice cream. 
Astrid Arrosyid
0 photos
0 reviews
Sup Sum-Sum
coba menu sup sum sum,kebayang makan panas" . tapi ternyata sum sum nya hambar tidak berasa, kuah tidak panas. mungkin karena masih kepagian ya. kita makan jam 9.30
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Restoran Di SENTUL Yang WAJIB Kamu Coba Weekend Ini!
Nah, tempat ini adalah tempat yang super nge-hits nih di Sentul! Belom gaul kalo belom mampir ke tempat ini. Banyak banget pilihan makanan, dan kalo udah selesai makan, boleh tuh main-main air di depan nya. Seru deh! Oh iya, jangan lupa cobain soto mie dan nasi goreng Guan Tjo di sini. PECAH!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Asri Penghilang Stres di Sentul5 Restoran View Alam Sentul Buat yang Cari Ketenangan9 Restoran Di SENTUL Yang WAJIB Kamu Coba Weekend Ini!

Featured in guidesSee all guides >