Sign In

AEON Sushi

6 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AEON SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
5 ratings
Santi Maharani
0 photos
0 reviews
biasanya org2 kesini sampe kalap milih2 dan bela2in antri. emg affordable dan pilihan street foodnya macem, tempura ibanyak jg macemnya, ada yg digoreng pake tepung roti, ada yg tepung putih biasa. sushi nya fresh. macemnya banyak, ada yg satuan juga, rata2 3000-5000an. soysauce sama boncabe tersedia di kasir
Nita Ayunni
0 photos
0 reviews
murah murah harganya sampe kalap, pilihannya buanyak bgt. Porsiannya macem macem, buat yang makan sendiri ada, buat yang mau makan rame rame jug ada. Soy sauce, mayonaise, dan additional lain mesti beli lagi via kasir, tempat makannya ga bgtu bnyk, jd klo weekend suka ga kebagian tempat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makan Enak Modal 50 Ribu di 5 Restoran Jepang di AEON Mall
Kalau membahas makanan Jepang rasanya ada yang kurang kalau nggak membahas sushi. Nah, kalau biasanya harga sushi itu agak pricey, di AEON Mall kamu bagai bertemu surga sushi karena AEON Sushi punya harga yang dibilang cukup murah, hanya mulai dari 3 ribu sampai paling mahal 56 ribu untuk satu kotak sashimi.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sensasi Kelezatan Chuka Idako di Restoran Sushi di Jakarta
Duh, restoran sushi yang satu ini memang sudah terkenal banget sushi-nya. Nggak cuma enak, sushi-nya juga dikenal murah nih. Sushi-nya di sini dijual dengan kisaran harga Rp 3 ribu - Rp 6 ribu per piece. Semua jenis sushi ada di sini, nggak terkecuali dengan chuka idako-nya. Harganya yang terjangkau di jamin bikin kamu ingin beli chuka idako-nya berbungkus-bungkus!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sushi Murah Yang Rasanya Nggak Murahan
Masa iya ada sushi murah di Jakarta? Buktikan saja dengan datang ke AEON Sushi yang memang jagonya sushi murah tapi nggak murahan! Semua macam sushi-nya dijual dengan kisaran harga Rp 3 ribu - Rp 6 ribu per piece. Tapi di sini juga tersedia menu paketannya kok. Yang pastinya harganya masih sangat terjangkau!
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
Sushi heaven
That kind of place that will make you go mad after seeing sooo many sushi with very very very affordable price. I just want to put everything into my bag. There are so many type of sushi and they serve other japanese street food as well such as takoyaki, fried vegetables, fried cheese, ramen, etc. But the one stall that always have people queuing is the sushi stall. It taste really good despite the cheap price. I would recommend to eat at home though because the foodcourt is always full with people and it's just not comfortable eating while people waiting to get their seat beside you.

Featured in articlesSee all articles >

Makan Enak Modal 50 Ribu di 5 Restoran Jepang di AEON Mall Sensasi Kelezatan Chuka Idako di Restoran Sushi di JakartaSushi Murah Yang Rasanya Nggak Murahan

Featured in guidesSee all guides >