Sign In

ACAKADUT

12 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ACAKADUTSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
Vikash Ratnani
0 photos
0 reviews
I ordered the Original Chicken Pepper Rice (Rp. 30,000+), it was exquisite in terms of taste and the es kepal milo was a well fitted dessert to finish the meal. Price: 4.5/5 Ambience: 3/5 Taste: 4/5
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Wajib Coba Saat Muter di Kawasan Sunter
Pepper Rice identik dengan makanan yang unik dan memiliki harga yang cukup mahal, apalagi yang disajikan di restoran yang ada di mal-mal di Jakarta. Tapi lain halnya dengan Acakadut yang salah satunya ada di Jl. Danau Sunter Utara No. 21, Jakarta Utara. Karena Acakadut punya menu yang variatif, harga yang terjangkau, dengan rasa yang nggak kalah enak dengan Pepper Rice terkenal lainnya. Kalau kamu tertarik ikutan coba, ada menu Original, Rendang, Gulai, dan Balado Pepper Rice yang harganya berkisar di antara Rp 32 - 36 ribu per porsinya. Ada juga tambahan Mozarella dan Corned Beef yang jadi pelengkap makan di Acakadut!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Pepper Rice dengan Porsi Melimpah Cuma 40 Ribuan!
Acakadut punya pilihan menu pepper rice yang indonesia banget, ada yang original, rendang, gulai, dan balado. Selain topping telur mata sapi, kamu juga bisa pilih topping tambahan seperti daging sapi, salmon, atau ayam. Porsinya pas dan harganya juga nggak bikin kantong mewek. Kisaran harganya mulai dari Rp 32k hingga Rp 41k saja. Kalau ingin lebih kaya rasa, bisa juga tambahkan topping keju mozarella, jagung, kornet, dan sosis. Rasanya dijamin nggak mengecewakan deh!
Muhammad Fauzie
0 photos
0 reviews
pepper rice
tempatnya bagus, bersih, rapih, full music, ada smoking (luar) dan non-smoking area (dalam), dapurnya ada diluar jadi asap masakan tidak masuk ke dalam smoking area. tempat easy to find dan parkiran gampang (mobil dan motor). untuk masakan pepper rice gulai gw kasih nilai 7,5 dan pepper rice balado 7 keduanya bikin kenyang tapi makannya nunggu sekitar 10 menit setelah disajikan karena panas cuy (hot plate) dan ditambah kulit ayam goreng 8. harga menu bersaing, standar lah. buat yg nyari tempat makan bikin kenyang sambil ngobrol lebih lama daripada makannya...boleh lah mampir.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Wajib Coba Saat Muter di Kawasan Sunter5 Pepper Rice dengan Porsi Melimpah Cuma 40 Ribuan!

Featured in guidesSee all guides >