Sign In

Abuba Steak

15 Reviews
Tebet200rb - 300rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Abuba SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
14 ratings
Reinaldi Yudisman
0 photos
0 reviews
Sirloin nyam nyam
Ke abuba selalu pesen kako ga sirloin tenderloin, tapi ga pernah mengecewakan mantaaap..
Bita Erawati
0 photos
0 reviews
Order nz sirloin steak welldone mushroom sauce , sukaa apalagi bagian2 lemak nya 😂, mushroom sauce nya agak asin plus ice tea
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan di Tebet yang Pengunjungnya Selalu Berjubel
Pencinta steak di Tebet, pasti bahagia karena Abuba Steak sudah buka di kawasan ini. Kualitas cita rasa steak yang nggak pernah diragukan dari dulu membuat restoran ini selalu jadi destinasi. Coba saja Bolar Blade Wagyu Cut atau steak bagian paha sapi dengan tekstur yang empuk dan berlemak. Harga per porsinya sekitar Rp 89 ribu. 
denny umbara
0 photos
0 reviews
Kukuruyuk
Jadi begini, ini adalah makan yang tidak direncanakan. Kalau berbicara ihwal abuba, kukira ndak usah diragukan lagi lah yeahhh. Cool!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Salmon Steak Paling Enak dan Menarik di Jakarta
Salmon yang dipotong sempurna, di-grill dengan sangat baik dan menyisakan sebongkah daging menggiurkan untuk dipotong kecil-kecil sebelum masuk ke mulut. Jadi, kenapa tidak serahkan saja urusan salmon steak kamu ke Abuba Steak? Intinya, rasa dari sausnya meresap jauh ke dalam.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Terbaik di Jakarta untuk Menikmati Wagyu EnakNggak Disangka, 5 Restoran Ini Berawal dari Usaha Gerobak Kaki Lima! 6 Tempat Makan di Tebet yang Pengunjungnya Selalu Berjubel

Featured in guidesSee all guides >