Sign In

Abuba Steak

36 Reviews
Kelapa Gading200rb - 300rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Abuba SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
44 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Wagyu andalan
"Abuba Steak" At jalan boulevard raya blok FY No.1,kelapa gading,Jakarta utara @abubasteak_ . . Salah satu restaurant steak dengan bumbu penyajian yang lebih dikenal dengan konsep ala timur tengahnya . . Untuk dagingnya saya mencicipi daging sirloin wagyu level MB 8-9 (maksimum) yang ditawarkan di restaurant steak yang memulai usahanya sejak tahun 1992,selain itu untuk sausnya saya mencoba saus blackpepper . . -On this frame 1.Sirloin wagyu steak MB 8-9 (200 GR) Price : IDR 300.000 . . Untuk daging steaknya empuk dan lembut saat dikunyah dengan tidak terdapat serat,selain itu untuk lemak pada dagingnya juga mudah sekali di kunyah dalam mulut . . Untuk sausnya juga sesuai dengan rasa agak manis ditambah dengan mash potato dan salad yang telah diberi mentega terlebih dahulu . . Termasuk mendapatkan kesempurnaan dalam tingkat kelembutan daging yang disajikan . . -Overral for taste : 8.8/10 . . -Notes 1.Untuk tingkat daging wagyu terdapat tiga tipe yaitu MB 4-5; MB 6-7; dan MB 8-9 . . . #jktfoodie #anakjajan #jktfoodies #jktfoodbang #jktfooddestination
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Tempat Makan Steak Paling TOP di Kelapa Gading
Berawal dari sebuah kedai kecil di kawasan Cipete, kini Abuba Steak telah melebarkan sayap dan membuka cabang di berbagai daerah, termasuk di wilayah Kelapa Gading. Salah satu menu yang wajib kamu pesan jika berkunjung ke sini adalah Bolar Blade Wagyu seharga Rp 89.000,00. Tekstur daging yang empuk dengan bumbu yang begitu meresap jelas tidak akan mengecewakanmu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Wagyu Murah Paling Nikmat di Jakarta
Kalo kamu pengen mencoba wagyu dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang baik bisa nih makan di Abuba Steak. Mereka punya Wagyu Rib Eye yang memiliki level 5 marbling dengan harga 160k aja lho! Dagingnya yang juicy dan lembut banget ini bakalan ngasih kamu pengalaman yang beda banget untuk lidah kamu.
Indryono Soehindrijo
0 photos
0 reviews
Lasagna
Kejunya melted banget. Yummy... Ngeliatnya aja waktu pertama kali sendok betul2 mengundang segera..

Featured in articlesSee all articles >

12 Tempat Makan Steak Paling TOP di Kelapa Gading7 Wagyu Murah Paling Nikmat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >