Sign In

3 Cooks

33 Reviews
Bekasi SelatanBelow 100rb
Hours 16:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of 3 CooksSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Salted Egg Enak Favoritnya Warga di Bekasi
Destinasi yang begitu wajib kamu singgahi saat berburu sajian salted egg di Bekasi adalah 3 Cooks. Hal itu tak lain karena sang tempat nongkrong kekinian menyajikan ragam menu berbalur saus telur asin yang lezat sekaligus unik, di antaranya Crispy Cireng with Salted Egg Sauce dan Salted Egg Chicken Noodle.
Cindy Susanto
0 photos
0 reviews
tempatnya cozy harga terjangkau
buat yg tinggal di daerah bekasi, ada tempat nongkrong asik neh. porsinya lumayan gede2, harganya ok dan tempatnya cozy. ada wifi, smokingnya jg ada ac.. top bgt. fav menu g spaghetti dorry sambel matah. yg suka pedes ayam sambel merah rice bowl!!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Baru di Jakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi Bulan Ini
Bekasi adalah surga yang terlupakan meski kadang dipandang sebelah mata, terutama oleh warga Jakarta. Buktinya, Bekasi memiliki 3 Cooks yang menghadirkan konsep nongkrong nyaman dengan makanan lezat. Tidak hanya main course-nya saja, 3 Cooks tentu saja memiliki snack yang terbilang tidak biasa seperti cireng yang membuat kamu terasa seperti di rumah karena kenyamanannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Nongkrong Asik Sambil Ngemil Cireng di 8 Tempat Ini!
Menu Salted Egg Cireng pun juga datang dari tempat nongkrong di daerah Pekayon bernama 3Cooks. Di sini, tersedia pula Cireng dengan salted egg atau saus rujak yang tak kalah menggugah selera. Hayo, kira-kira mau pesan Cireng Telur Asin atau Rujak ya?

Featured in articlesSee all articles >

5 Salted Egg Enak Favoritnya Warga di Bekasi7 Tempat Makan Baru di Jakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi Bulan IniYuk, Nongkrong Asik Sambil Ngemil Cireng di 8 Tempat Ini!

Featured in guidesSee all guides >