Sign In

Yoghurt Cisangkuy

65 Reviews
SurapatiBelow 100rb
Hours 07:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yoghurt CisangkuySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
73 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ingat yang Lama-Lama? Cobain 7 Spot Jajanan Legendaris di Bandung
Kalau kamu merasa gerah dan ingin mencari yang menyegarkan, tempat ini jadi salah satu pilihan yang kamu tuju. Tempat makan dengan suasana rumahan ini memiliki yogurt yang enak banget dengan berbagai varian rasa. Tersedia mulai tape ketan yoghurt, pineapple yoghurt juice, tape ketan yoghurt dan masih banyak lagi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Rute Jajanan Kaki Lima Super Mantap di Bandung
Tidak jauh dari Bakso Cuankie Serayu, kamu bisa mengambil jalan tembus ke Jalan Cisangkuy untuk santai sejenak sambil nongkrong dan mencoba yogurt yang populer ini. Harganya cukup lumayan sekitaran belasan hingga Rp 20 ribuan. Untuk yogurtnya ada yang kental dan cair tinggal kamu pilih sesuai selera. Di depannya pun banyak sekali jajanan yang menarik mulai dari sate sambal matah, kue pancong, kue cubit, hingga tahu gejrot.
Raiza Maharani
0 photos
0 reviews
Nyum!
Yogurtnya the best! Semua yogurtnya enak! Tempatnya klasik dan tetep agak susah parkir 🙈
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makanan yang Paling Panjang Antreannya di Bandung
Ingin yang segar asem dan tidak bikin kenyang? Yogurt adalah jawabannya. Yoghurt produksi lokal yang sudah terkenal akan rasanya yang bawaanya ingin tambah terus karena begitu menyegarkan. Yoghurtnya tidak kental dan tidak terlalu asam sehingga layaknya seperti sedang minum smoothies.  
salim moses
0 photos
0 reviews
Salah satu yoghurt enak di daerah bandung. Awalnya underestimate karena mikir ah yoghurt homemade apa sih enaknya. And surprisingly above my expectation ! Pesen 3 variant, lychee, blueberry dan tape. Tingkat keasaman setiap variant cukup asam tapi karena ada toppingnya yang sama banyaknya membuat asamnya lebih berasa. Harga juga bersahabat. Nyobain yuk

Featured in articlesSee all articles >

Ingat yang Lama-Lama? Cobain 7 Spot Jajanan Legendaris di Bandung5 Rute Jajanan Kaki Lima Super Mantap di BandungRute Kuliner 5 Tempat Makanan Enak & Murah di Dago Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung Banget!Bandung: Streetfood