Sign In

Yoforia

17 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of YoforiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
12 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Menikmati Olahan Buah Menyegarkan di Bandung
Tahukah kamu kalau di Paris Van Java Mall ada sebuah cafe yang mengusung gaya hidup sehat? Kamu dapat menemukannya di jejeran depan PVJ Mall bernama Yoforia. Konsep cafe studio yang mencampurkan seluruh menu dengan yogurt hingga ke menu makanannya mengundang rasa penasaran untuk mencobanya. Rupanya paduan kopi dengan yogurt menyuguhkan nuansa rasa minuman yang beda dari yang lain. Tempatnya yang minimalis dan ada area indoor serta outdoor untuk kamu yang ingin menikmati udara kota Bandung. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Pengganti Nasi Yang Anti-Mainstream
Kalau lagi main ke PVJ Mall, kamu bisa sekalian sarapan menu sehat yang ada di Yoforia nih. Hampir seluruh menu yang disajikan disini adalah healthy food dan seluruh menu nya menggunakan campuran Yogurt spesial racikan Yoforia yang rasanya tidak asam. Tempatnya pun bakal memanjakan kamu dengan design minimalis dominan putih yang kece buat foto-foto. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan di Bandung Untuk Kamu Yang Sedang Diet
Cafe yang satu ini jelas cafe yang menyajikan makanan yang sehat sekali. Mulai dari minuman dari yogurt yang bervariasi hingga makanan yang disajikan menggunakan campuran yogurt semua.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Sehat Dan Enak Di Bandung Yang Tidak Boleh Terlewatkan
Hidup sehat tidak harus dengan makan yang tidak enak kok. Salah satu tempat yang harus kamu datangi adalah yoforia yogurt studio. Yogurt yang disulap menjadi berbagai jenis smoothies, chicken cajun, hingga salad yang seluruhnya menggunakan yogurt.
Bambang Surya
0 photos
0 reviews
nongki syegaaaar
yuuks merapat kesini yg doyan yogurt,di yoforia semua minuman bahkan sambal makanan nya di mix pake yogurt,yg pastinya bakal ngademin hati deh apalagi abis liat mantan jalan bareng pacar baru nya... 😂😜😝

Featured in articlesSee all articles >

Tempat Menikmati Olahan Buah Menyegarkan di Bandung7 Kuliner Pengganti Nasi Yang Anti-MainstreamTempat Makan di Bandung Untuk Kamu Yang Sedang Diet

Featured in guidesSee all guides >