Sign In

Yamatoten Abura Soba

11 Reviews
PajajaranBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yamatoten Abura SobaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
7 ratings
Teddy Hatadjie
0 photos
0 reviews
Rasa sobanya enak dan kaya rasa, pilihan jenis makanan tidak terlalu banyak tetapi layak dicoba, tempatnya pun nyaman, hanya sayang porsinya untuk saya terlalu sedikit, tidak ada wc harus keluar dari resto terlebih dahulu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Mie Jepang Paling Nendang di Bandung
Kalau ramen atau udon mungkin kamu sudah cukup familiar atau mungkin sudah jadi menu yang sering kamu coba untuk makan siang. Namun bagaimana kalau soba? Menu khas Jepang yang satu ini memang masih cukup asing di Bandung. Tapi kalau kamu ingin mencobanya, kamu bisa datang ke Paskal Hypersquare karena di sana kamu dapat menemukan Abura Soba yang nikmat dengan rasa yang autentik. Harganya pun cukup terjangkau, berkisar Rp 60-70 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Makan Malam Seru di Bandung
Kali ini masih dari pilihan makanan Jepang namun jenis makanan khas lainnya yaitu Soba. Abura Soba ramen yang disajikan dengan irisan daging smooth dan kenyal, serta aneka topping lain yang rasanya pol enaknya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Dengan Nuansa Jepang Untuk Kamu Coba di Bandung
Restoran dengan tipe ramen atau udon mungkin sudah biasa. Namun jika berbicara tentang soba, menu yang satu ini masih jarang sekali ditemukan di Bandung. Yamatoten Abura Soba adalah satu dari sedikit restoran dengan spesialis soba mie dengan irisan daging yang super juicy.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Jepang Enak Di Bandung Yang Mesti Kalian Coba
Restoran yang punya menu spesialis abura soba dengan tekstur mie soba yang ciamik dan menggugah selera selalu bikin kangen untuk kepengen makan ini. Citarasa nya pun cukup authentic dan porsi yang pas untuk makan siang kamu. 
Melvin Theodore
0 photos
0 reviews
Toppingnya sedikit
Beberapa kali makan Yamatoten cabang Jakarta, kali ini coba yang di Bandung. Untuk rasa, sama dengan yang di Jakarta. Enak! mienya kenyal, gurih, dan sedikit asam karena ditambah cuka. Dibanding dengan di Jakarta, porsi toppingnya jauhhh berbeda. Daging, spring onion, nori semuanya lebih sedikit. Boleh dilihat di fotonya untuk lebih jelas.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Cari Mie Jepang Paling Nendang di Bandung5 Restoran Buat Kumpul-Kumpul Seru Pas Liburan Panjang di Bandung8 Spot Makan Malam Seru di Bandung

Featured in guidesSee all guides >