Sign In

Xiang Ya

18 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Xiang YaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pantang Pulang Sebelum Kenyang di 7 All U Can Eat Unik di Bandung
Selanjutnya ada Xiang Ya  yang menyediakan all u can eat Chinese food. Di sini kamu bisa makan dimsum sepuasnya dengan harga Rp 100 ribuan saja. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Chinese Food di Bandung yang Pelanggannya Selalu Setia
Ingin makan Chinese food dengan sistem all u can eat? Datang saja ke Xiang Ya Restaurant yang lokasinya berada di Jalan Sukajadi. Beragam sajian mulai dari dimsum, menu ala carte hingga dessert bisa kamu coba sepuasnya dengan harga Rp 100 ribuan saja. Penasaran ingin mencobanya? 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Paling Pas di Bandung Buat Kumpul-Kumpul Keluarga
Restoran Chinese Food yang tergolong baru di daerah Sukajadi setelah Paris Van Java Mall ini bisa kamu coba datangi bersama keluarga. Soal makanan nggak perlu khawatir, semuanya halal dan ada pilihan all u can eat. Harganya pun cukup Rp 100 ribuan saja kamu sudah bisa makan menu ala carte hingga dimsum sepuasnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Makan Sepuasnya dengan Rasa Paling Maknyus di Bandung
Makan all you can eat Chinese food sepertinya unik juga ya untuk dicoba. Kamu bisa makan berbagai pilihan dimsum, menu ala carte dan sudah termasuk refill teh, buah, dan dessert yang lengkap dengan harga sembilan puluh sembilan ribu saja. Cukup terjangkau bukan untuk dicoba? Lokasinya ada di Jalan Sukajadi setelah Paris Van Java Mall bila dari arah bawah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dimsum Di Bandung Dengan Rasa Paling Juara
Mau cari tempat makan baru untuk menikmati kelezatan dimsum? Langsung saja mengarah ke Jalan Sukajadi, tepatnya di perempatan setelah Mall Paris Van Java.  Di restoran Xiang Ya ini kamu bisa menikmati paket promo All U Can Eat dengan harga yang cukup terjangkau dan kamu sudah dapat menyantap menu dimsum sepuasnya juga sajian ala carte di jam yang telah ditentukan. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Dimsum di Bandung yang Rasanya Nggak Bikin KecewaPantang Pulang Sebelum Kenyang di 7 All U Can Eat Unik di Bandung 7 Restoran Chinese Food di Bandung yang Pelanggannya Selalu Setia

Featured in guidesSee all guides >