Sign In

Wonjo

39 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WonjoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
18 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Bebek Mantap Favoritnya Warga Bandung
Restoran autentik Korean Food di Bandung ini juga punya opsi menu BBQ dengan pilihan daging bebek. Aroma bebek panggang yang khas dengan cita rasa dan tekstur yang nikmat pas buat teman makan bersama kimchi, samgyetang, dan aneka pilihan menu lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Pilihan Restoran Buat Isi Perut Sebelum Menuju Lembang
Ingin makan menu Korea yang cukup autentik? Langsung aja ke restoran yang memiliki Desain restoran ini terlihat unik dengan dominasi furnitur kayu dan punya area yang cukup luas. Kamu pun bisa memilih untuk makan di meja biasa atau meja tatami yang bikin kamu menikmati sensasi makan ala di Korea.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sulit Berpaling dari 7 Korean BBQ Enak di Bandung Ini
Kalau ke sini kamu harus coba menu andalannya yaitu daging bebek panggang yang unik dan nggak ada di tempat lain. Nikmati aroma yang khas yang siap bikin kamu lapar. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Nongkrong di Bandung Buat yang Tergila-gila dengan Drama Korea
Restoran Korea berikutnya ada di daerah Setiabudi atas. Pengelola restoran yang masih orang asli Korea tentu menyajikan rasa kuliner Korea dengan rasa yang autentik tentunya. Kalau kemari kamu perlu coba menu bebek yang rasanya unik dan aromanya khas ketika dipanggang. 
Sontani Purnama
0 photos
0 reviews
nice place, good taste

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Bebek Mantap Favoritnya Warga Bandung 5 Pilihan Restoran Buat Isi Perut Sebelum Menuju Lembang 5 Tempat Menyantap Mie Korea di Bandung

Featured in guidesSee all guides >