Sign In

Warunk Upnormal

21 Reviews
CihampelasBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
18 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Asik Buat Kongkow Murah Meriah Di Bandung
Warunk yang bukan sekadar warung, melainkan cafe kekinian yang digandrungi anak muda buat nongkrong dengan banyak fasilitas seperti colokan, wifi, hingga aneka permainan board game yang bisa kamu gunakan bersama. Untuk menu nya berbagai olahan mie instant, nasi goreng, roti bakar, hingga camilan yang lezat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Dengan Konsep Warung yang Asyik di Bandung
Kalau warung yang ini pasti banyak yang sudah tahu karena cabangnya ada di beberapa kota. Berbagai makanan simpel mulai dari mie, aneka nasi, dan roti bakar serta aneka minuman kekinian bisa kamu pesan. Soal kenyamanan, tempat ini pun sudah dilengkapi wifi dan banyak colokan yang bikin kamu lebih nyaman ngerjain tugas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Mampir Makan Sehabis Dugem di Bandung
Kalau kamu sedang dugem di Shelter atau Mox, kamu bisa turun ke Cihampelas bawah dimana masih ada cabang Warunk Upnormal yang buka hingga subuh. Soal menunya tentu kamu sudah hapal mulai dari Indomie, nasi, batagor, hingga berbagai minuman segar untuk teman nongkrong.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Diolah di Tempat Makan Ini, Indomie Jadi Punya Rasa Beda
Café yang satu ini adalah café yang paling mudah kamu temui di Bandung soal mie instan. Soal variasi masakannya pun juga paling banyak macamnya. So, kamu tidak akan bosan-bosan main ke café ini dengan berbagai fasilitas yang siap memanjakanmu.
Chelse Chelse
0 photos
0 reviews
makan diwarung upnormal lumayan lah enak tempat asik buat nongkrong makanan murah tapi ga murahan

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Asik Buat Kongkow Murah Meriah Di Bandung6 Restoran Dengan Konsep Warung yang Asyik di Bandung6 Tempat Mampir Makan Sehabis Dugem di Bandung

Featured in guidesSee all guides >