Sign In

Warunk Upnormal

5 Reviews
BurangrangBelow 100rb
Hours 08:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.5
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Buat Nongkrong Asyik di Ciwalk Mall Bandung
Menu favorit sejuta umat yang gak bakal ngebosenin dengan menu mie goreng dan rebus dengan berbagai racikan bumbunya. Harga murah meriah namun kamu sudah bisa menikmati fasilitas internet yang kencang, colokan, tempat yang nyaman, hingga aneka mainan yang bisa kamu gunakan disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Restoran Dengan Free Wifi Di Bandung
Soal free wifi, cafe ini bisa dibilang juaranya lho. Bagaimana tidak, satu restoran bisa ada beberapa spot wifi dan semuanya kencang. Belum lagi banyak colokan dan makanannya murah. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Selain Enak, Restoran di Bandung Ini Bikin Betah Berlama-Lama
CafĂ© dengan konsep warung ini memang terkenal akan fasilitas colokan yang sangat banyak dan wifi super cepat, belum lagi berbagai pilihan mainan yang bisa bikin lupa waktu. Harga makanan dan minumannya juga tidak perlu dikhawatirkan, karena dengan enam ribu rupiah saja kamu sudah bisa makan Mie Goreng favorit!
Mustika Dyah
0 photos
0 reviews
Not value for money
Gue pesen Indomie Goreng Chilli Chicken. Indomie gorengnya masih keras bo'.. Saya bukan penyuka indomie setengah matang. Tekstur yg masih keras ini membuat bumbunya sulit diaduk merata. Bumbunya juga ga spekta lah.. Biasa aja. Karena ga pake telur, jadi pesen sendiri telur ceploknya ya, harga terpisah, Dihidangkan dalam mangkok yg ukurannya kegedean dg porsi mienya. Ngga proporsional aja keliatannya. Lemoncheese Godzilla. Isinya es krim vanilla, mochie es krim lemon 3 biji, dan seharusnya ada snacknya menurut di gambar menu. Tapi yg terhidang tidak ada snack. Males kan mau komplen, snack doang.. Tapi sebagai kafe yang menggadang2 mie instan kekinian dan mematok harga yang 3x lipat harga di warung tenda, seharusnya menyesuaikan dong.. Satu lagi, kita harus bilang minta tissue dulu ke waiter, krn saat menghidangkan makanan atau minuman ngga dikasi tissue sama sekali, dan ngga tersedia tissue di meja. Kalau sebagai tempat hang out, ngegosip, atau maen2 sih OK, krn ada beberapa permainan yang bisa dipinjam.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Indomie yang Hangat dan Bikin Kalap di Bandung
Nggak ada bosen-bosennya datang ke sini, karena menu-menu Indomie-nya selalu baru dan kreatif. Tapi cobain juga deh sensasi Indomie Soto Samin dengan daging kambing muda. Pasti rasa gurihnya nempel banget di lidah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Buat Nongkrong Asyik di Ciwalk Mall BandungSpot Restoran Dengan Free Wifi Di BandungSelain Enak, Restoran di Bandung Ini Bikin Betah Berlama-Lama

Featured in guidesSee all guides >