Sign In

Warunk Upnormal

5 Reviews
Buah BatuBelow 100rb
Hours 10:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Di Buah Batu Yang Menarik Untuk Dicoba
Kalau ke restoran yang satu ini, makan mie pun jadi makin menyenangkan bareng teman-teman kamu sambil main aneka permainan yang disediakan disini. Ada uno, monopoli dan lainnya yang menambah riuh suasana.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Roti Panggang Yang Enaknya Kebangetan Di Bandung
Nongkrong seru bareng temen kalian disini emang ga perlu diragukan lagi asiknya. Belum lagi makanan yang dapat dijadikan teman seperti indomie dan roti bakar dengan rasa yang lezat ga bakal bikin kamu kelaparan.
Dian Permata
0 photos
0 reviews
Dari segi makanan enak banget gatau makan mie instan bs seenak itu. Dari segi minuman kurang menarik Buat tempat, menurut aku suasananya cozy banget. Tapi sayangnya kursinya kurang nyaman aja buat nongkrong rame rame
Dimas Bachri
0 photos
0 reviews
indomie enak
Sebenernya saya agak sedikit telat untuk nyobain warung yang satu ini, ya karena agak sedikit jauh dari rumah dan emang jarang main ke tempat itu. But well the first time coba warung upnormal, rasa indomie nya beda banget sama indomie-indomie di tempat lain. Ga paham sih mereka pake bumbu apa tapi emang beda banget rasanya indomie khas upnormal dan indomie biasa dan rasa kopinya juga lumayan lah. Di upnormal ga cuma makanannya yang unik tapi juga ada banyak jenis mainan yang bisa dimainin bareng teman atau pacar.

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran Di Buah Batu Yang Menarik Untuk Dicoba9 Roti Panggang Yang Enaknya Kebangetan Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >